Pelatih Timnas Bahrain Akui Frustasi Untuk Hadapi Pertahanan Timnas Indonesia, 'Beruntung Kalau Dapat 1 Gol'

Selasa 08-10-2024,17:12 WIB
Reporter : Andika Satria
Editor : Andika Satria

RADARINDRAMAYU.ID - Pelatih Timnas Bahrain yakni Dragan Talagic, blak-blakan sebut pertahanan Timnas Indonesia sangat menyeramkan, dan sukses membuatnya frustasi.

Seperti yang kita tahu, PSSI dan Shin Tae-yong belakangan ini memang berstrategi untuk membuat ranah belakang timnas yang kuat.

Oleh karena itu, belakangan ini kita juga sering kedatangan banyak pemain naturalisasi yang berposisi di belakang, khususnya di arah Bek dan juga Penjaga Gawang.

Walaupun ini belum sepenuhnya menutupi semua kelemahan Timnas Indonesia, namun sejauh ini kita bisa melihat hasil yang mengagumkan dari para lini belakang Garuda.

BACA JUGA:Beri Kode Keras ke Jakarta, 4 Tanda Kevin Diks Positif Lalui Proses Naturalisasi untuk Perkuat Skuad Garuda

Tertuama sang Kiper dari MLS yakni Maarten Paes yang berhasil menekan jumlah kebobolan Timnas Indoneisa, ke-1 poin saja setelah 2 laga.

Tidak hanya itu, kita juga tau bahwa Timnas Indonesia baru saja ketambahan 2 amunisi atau 2 pemain naturalisasi yang berposisi Bek dan juga Gelandang, yaitu Mees Hilgers dan juga Eliano Reijnders.

Dengan bergabungnya pemain-pemain ber-grade A ini, tentu kita juga bisa percaya bahwa mereka akan membuat lini pertahanan Garuda semakin kuat lagi.

Ketakutan Timnas Bahrain

BACA JUGA:China Kena Karma Atas Perbuatannya! Mengeluh Terbang ke Australia Naik Pesawat Komersil: Ada Anak Kecil Nangis

Dengan terbuktinya pertahanan Indonesia yang sangat kuat ini, tentu hal ini membuat pihak lain seperti Bahrain mulai khawatir.

Terlebih lagi, sebelumnya kita juga sudah menahan skor 1-1 melawan Arab, dan juga 0-0 melawan Australia.

Oleh karena itu, sang pelatih yakni Dragan Talagic juga menyatakan bahwa Timnas Indonesia adalah salah satu tim yang memiliki pertahanan yang sangat bagus di Grup C.

 “Indonesia adalah tim yang sangat bagus dalam bertahan. Mereka melawan Saudi dan Australia dan hanya kebobolan satu gol,” ungkap Dragan, yang dikutip dari Bolasport.com, oleh Radarindramayu pada 8 Oktober 2024.

BACA JUGA:Viral! Super Hero Kocar-kacir Dikejar Satpol PP, Spiderman Panik, Oh Ternyata Ini yang Sebenarnya Terjadi

Kategori :