Pjs. Bupati Indramayu Berharap Indramayu Semakin Maju dan Sejahtera

Senin 07-10-2024,18:12 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Leni Indarti Hasyim

RADARINDRAMAYU.ID – Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Indramayu ke-497, Pjs. Bupati Indramayu, Dedi Taufik, menyampaikan doa dan harapannya untuk daerah yang dipimpinnya.

Beliau menyampaikan bahwa hari jadi ini merupakan momen bersejarah untuk merefleksikan perjalanan panjang Indramayu, serta merancang masa depan yang lebih cerah.

"Hari ini kita merayakan perjalanan panjang Kabupaten Indramayu. Usia 497 tahun bukanlah waktu yang singkat. Ini adalah bukti bahwa Indramayu memiliki sejarah yang panjang dan kaya akan budaya," ujar Pjs. Bupati dalam sambutannya di Sidang Paripurna DPRD, 7 Oktober 2024.

Lebih lanjut, beliau menyampaikan harapannya agar Indramayu dapat terus berkembang menjadi daerah yang lebih maju dan sejahtera. 

"Saya berharap Indramayu dapat terus tumbuh dan berkembang menjadi daerah yang lebih maju dan sejahtera. Potensi yang dimiliki Indramayu sangat besar, baik di bidang pertanian, perikanan, maupun pariwisata. Kita harus terus berupaya untuk menggali dan mengembangkan potensi-potensi tersebut," imbuhnya.

BACA JUGA:Kata Polisi Soal Penyebab Kecelakaan Wisatawan di DH Garden Kuningan, Singgung Soal Faktor Kendaraan

Dalam kesempatan tersebut, Pjs. Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Indramayu untuk bahu-membahu membangun daerah. 

"Pembangunan Indramayu bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga tanggung jawab kita bersama. Mari kita bergandengan tangan untuk mewujudkan Indramayu yang lebih baik," ajaknya.

Beberapa poin penting yang diharapkan dapat menjadi fokus pembangunan Indramayu ke depan antara lain adalah peningkatan kualitas pendidikan, perbaikan infrastruktur, serta pengembangan sektor ekonomi kreatif.

"Dengan pendidikan yang berkualitas, generasi muda Indramayu akan memiliki bekal yang cukup untuk menghadapi tantangan zaman. Infrastruktur yang memadai akan mempermudah akses masyarakat terhadap berbagai layanan publik. Sementara itu, pengembangan sektor ekonomi kreatif akan membuka lapangan pekerjaan baru dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," jelas Pjs. Bupati.

BACA JUGA:Sumardji Ungkap Alasan Jay Idzes Layak Jadi Kapten Timnas Indonesia, Pernah Telat 1 Menit Langsung Minta Maaf

Di akhir sambutannya, Pjs. Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan Indramayu. 

Beliau juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan dalam membangun Indramayu yang lebih baik.

Kategori :