Piala Dunia Menanti Indonesia! STY Minta Naturalisasi Jangan Diributkan Lagi

Senin 07-10-2024,22:23 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

Menurut Shin Tae-yong kehadiran pemain naturalisasi di Timnas Indonesia, membuat masyarakat Indonesia dan supporter turut senang.

meskipun memang menyulitkan bagi pemain lokal, untuk menyamakan kualitas nya akan tetapi STY sebut lihat Timnas Indonesia sekarang.

Karena performa Timnas Indonesia bisa lebih bagus lagi, jika performa Timnas Indonesia makin meningkat tidak akan mudah dikalahkan oleh siapapun.

Oleh karena itu mengapa para pemain naturalisasi sangat berguna, karena di posisi Timnas Indonesia yang sampai sekarang berkat bantuan pemain naturalisasi.

BACA JUGA:Terancam Batal Main? Media China Tuduh Mees dan Eliano Menyalahi Aturan Naturalisasi, Ini Tanggapan PSSI!

"Tolong sekarang melihat sudut pandang yang lebih besar, kalo kita (Timnas Indonesia) bisa lolos piala dunia dan sepakbola kita (Indonesia) semakin besar." Tegas Shin Tae-yong.

Dan ya benar saja, kini Timnas Indonesia menjadi satu-satunya negara perwakilan dari Asia tenggara yang lanjut pada kualifikasi Piala Dunia Asia.

Langkah untuk lolos pada Piala Dunia sudah didepan mata para pemain Timnas, untuk itu STY membutuhkan seluruh masyarakat bersatu padu dukung penuh Timnas Indonesia.

Kategori :