Kabar Terkini Maarten Paes! Hanya Cedera Ringan, Tim Medis FC Dallas Izinkan Berangkat Ke Bahrain

Jumat 04-10-2024,12:12 WIB
Reporter : Dewi N
Editor : Dewi N

RADARINDRAMAYU.ID- Jelang Laga melawan Bahrain, sejak kemarin heboh pemberitaan bahwa Maarten Paes mengalami cedera.

Hal ini diketahui karena FC Dallas mengatakan bahwa Maarten Paes tidak bisa main saat pertandingan membela klubnya itu. 

Kiper andalan Timnas Indonesia ini mengalami cedera ringan di pergelangan tangan nya. Ini tentu membuat para fans sepak bola tanah air merasa kecemasan Paes tidak bisa ikut dalam laga tandang ke Bahrain. 

Dilansir dari YouTube Bang Ropan, kabar terkini Maarten Paes baik-baik saja. Memang pergelangan tangannya sempat dibalut, tepatnya di bagian kanan. Dan Maarten Paes dipastikan tetap membela Timnas Indonesia saat melawan Bahrain mendatang. Hanya saja sekarang recovery.

BACA JUGA:PSSI Sudah Mencoba Menghubungi Kevin Diks Melalui Agen, Mulai Tertarik?

Sebagaimana dikatakan oleh Ketua Badan Timnas Sumardji bahwa Paes tetap akan datang dan bergabung Skuad Garuda. Dan Maarten Paes juga mengatakan bahwa ia hanya sedang butuh pemulihan saja beberapa hari ke depan, dan berharap dirinya bisa tampil.

Hal ini tentu mencerminkan rasa nasionalisme yang sangat tinggi. Meski masih mengalami cedera, namun dia bertekad untuk membela Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia melawan Bahrain dan China.

Meski pada tanggal 7 September 2024 ada jadwal pertandingan bersama FC Dallas, dia tidak akan bermain. Maarten Paes fokus untuk Indonesia dan akan terbang ke Bahrain. 

PSSI juga sudah mengirim tiket untuk Maarten Paes, dan ia siap untuk bergabung. Tentu harapan dari semuanya, penjaga gawang nomor 1 Timnas Indonesia itu bisa segera pulih dan bisa tampil di Bahrain. 

BACA JUGA:Media China Dukung Bahrain untuk Mengalahkan Timnas di Ajang Kualifikasi Piala Dunia 'Kalahkan Mereka'

Menurut Sumardji, ambisi Maarten Paes memang patut diacungi jempol. Meski terbilang ringan, namun kemauan keras dari seorang Maarten Paes demi Timnas Indonesia.

Selain itu, tim medis FC Dallas juga mengatakan bahwa Maarten Paes bisa pulih dalam waktu seminggu ke depan. Dan diizinkan untuk berangkat ke Bahrain bersama Timnas Indonesia. Ini berarti harapan Paes untuk bermain itu ada.

Sebagaimana kita tahu bahwa Maarten Paes ini sebagai salah satu pemain inti di timnas Indonesia dengan performa yang luar biasa. Dia adalah penjaga gawang yang memiliki lable of confident yang sangat tinggi.

Paes ini penjaga gawang yang sangat kita perlukan. Ia seperti tembok yang kokoh yang sulit dirobohkan oleh para pemain lawan. 

BACA JUGA:Makin Populer! Akun Instagram Maarten Paes Kini Tembus Lebih dari 1,7 Juta Pengikut

Kategori :