Setelah Resmi Jadi WNI, Mees Hilgers Menjadi Salah Satu dari 6 Bek Termahal di Asia dan Berpotensi Naik!

Jumat 04-10-2024,10:49 WIB
Reporter : Fathah
Editor : Fathah

Jika ia mampu mempertahankan performanya dan terus bermain di level tertinggi, bukan tidak mungkin nilai pasarnya bisa mencapai angka lebih dari Rp 500 miliar di masa mendatang.

Hilgers memiliki banyak faktor yang mendukung peningkatan nilai pasar ini. Salah satunya adalah usia yang masih muda. Sebagai seorang bek, Hilgers memiliki masa depan panjang di dunia sepak bola profesional.

BACA JUGA:Hingga Detik Ini, Kevin Diks Ungkap Belum Terima Panggilan PSSI 'Saya Masih Menunggu'

Usia yang masih berada di puncak kariernya membuat banyak klub besar, baik di Eropa maupun Asia, akan terus memantau perkembangan kariernya.

Kemampuan teknis yang mumpuni dan kematangan dalam bertahan, Hilgers bisa menjadi incaran klub-klub besar di masa depan.

Selain itu, menjadi bagian dari Timnas Indonesia juga memberikan eksposur yang lebih besar kepada Hilgers.

Dengan kiprah Timnas Indonesia yang semakin sering bersaing di turnamen internasional, Hilgers akan mendapatkan banyak kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di panggung yang lebih besar.

BACA JUGA:Jelang Laga Melawan Bahrain, 3 Rekam Jejak Siasat Licik yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia dari Bahrain!

Jika ia berhasil membawa Timnas Indonesia meraih prestasi di level Asia, hal ini juga akan berkontribusi terhadap peningkatan nilai pasarnya.

Masa Depan Karier Hilgers di Timnas Indonesia

Dengan resmi menjadi WNI, Mees Hilgers diprediksi akan menjadi salah satu pilar penting di lini belakang Timnas Indonesia.

Kualitasnya sebagai bek tengah kelas dunia akan sangat membantu Timnas Indonesia dalam berbagai kompetisi internasional.

Hilgers memiliki keunggulan dalam hal kecepatan, membaca serangan lawan, serta kemampuan bertahan yang solid. Dengan kualitas tersebut, ia diharapkan dapat menjadi andalan pelatih untuk memperkuat pertahanan Indonesia.

BACA JUGA:Cabup Bambang Hermanto Tegaskan Komitmen Perbaikan Infrastruktur dan Irigasi Persawahan

Potensi ini semakin diperkuat dengan peringkatnya yang masuk dalam jajaran bek tengah paling bernilai di Asia.

Timnas Indonesia dapat memanfaatkan pengalaman dan kualitas Hilgers untuk bersaing lebih jauh di kancah internasional.

Kategori :