Gawat! Maarten Paes Cedera! FC Dallas Sebut Ringan, Bisa Gabung Timnas Hadapi Bahrain dan China?

Jumat 04-10-2024,19:42 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

Yang pada waktu itu Indonesia menghadapi dua negara langganan Piala Dunia, Arab Saudi dan Australia mereka merupakan dua negara langganan Piala Dunia.

Atas kehadiran Maarten Paes di kedalaman Skuad Garuda, Timnas Indonesia mampu tampil sangat kokoh.

Hingga negara Arab Saudi dan Australia pun turut di imbangi oleh Timnas Indonesia, yang pada waktu itu Indonesia Vs Arab Saudi (1-1).

Lalu pada saat  indonesia melawan Australia (0-0), Indonesia berhasil Imbangi dua negara langganan Piala Dunia berkat Maarten Paes.

BACA JUGA:Media Vietnam Sebut Indonesia Belanda Versi Asia Setelah Sukses Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Karena jika tidak ada dirinya dalam Line Up Timnas Indonesia, pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia Asia 2026 Zona Asia.

Dapat di pastikan gawang dari Timnas Indonesia akan kecolongan dari beberapa bola-bola berbahaya lawan.

Atas kiprah yang telah di lakukan oleh Maarten Paes, Timnas Indonesia menjadi kuat dan juga negara-negara besar seperti dua negara tersebut tidak mampu kalahkan Timnas Indonesia.

Oleh karena itu mengapa Paes sangat penting untuk Timnas Indonesia, apalagi Indonesia akan melanjutkan perjalanan berikutnya.

BACA JUGA:Cagub Ahmad Syaikhu Optimistis Ulangi Kemenangan Ahmad Heryawan di Pilgub Jabar

Di perjalanan berikutnya akan bertemu dengan Bahrain dan China, Timnas Indonesia akan melakoni laga away dengan dua negara tersebut.

Kategori :