Pasangan Bambang-Kasan Targetkan 25 Persen Suara Millenial di Pilkada 2024

Rabu 02-10-2024,12:42 WIB
Reporter : Anang Syahroni
Editor : Leni indarti hasyim

INDRAMAYU, IRADARINDRAMAYU.ID – Tim pemenangan Paslon Bambang Hermanto- Kasan Basari Targetkan 25 persen partisipasi Milenial dan Pemilih pemula di Pilkada 2024.

Bermacam cara yang dilakukan tim pemenangan Bambang- Kasan untuk menarik pemilih pemula dan kalangan milenial untuk memilih paslon Baher- Kasan, mulai dari memaparkan berbagai program visi misi hingga adakan kegiatan turnamen game online.

Calon Bupati Indramayu Bambang Hermanto mengatakan suara milenial dan pemilih pemula menjadi suara yang perlu diperhitungkan, sehingga untuk menarik suara mereka dibutuhkan usaha mulai dari mengadakan kegiatan-kegiatan yang mendukung kreatifitas mereka dan program-program pembangunan di Kabupaten Indramayu.

“Kita targetkan 25 persen dari jumlah suara pemilih pemula dan milenial yang telah ditetapkan dalam DPT Pilkada di Indramayu,” katanya. Selasa (1/10).

BACA JUGA: Nama Mees Hilgers Ada di 6 Besar Bek Tengah Asia Paling Bernilai, Pertahanan Kuat Lawan Bahrain dan China

Berdasarkan jumlah DPT Kabupaten Indramayu pada Pilkada 2024, terdapar sebanyak 1.390.569 orang, dengan jumlah pemilih pemula sebanyak 233.381, dan pemilih milenial 439.733.

“Suara millenial ini menjadi salah satu penentu dalam kemenangan pilkada nanti dan dari sini kita dapat menampung apa keinginan serta aspirasi dari para millenial,” sambung Bambang.

Sementara itu, menurut Dendi (20) salah satu pemilih pemula, mengaku dirinya bersama ke empat rekannya sangat antusias dengan cara kampanye Paslon 01 Bambang-Kasan, sangat tertarik dengan sejumlah program-program dari pasangan ini yang akan mengangkat derajat kaum muda untuk peduli politik guna menentukan arah pembangunan Indramayu kedepan.

“Pak Bambang rendah hati sekali dan program kerjanya sangat bagus untuk mengembangkan kreatifitas kami khususnya kaum muda,” ujarnya. (oni)

BACA JUGA: Kawin Kontrak, Bukan Hanya di Cianjur - Indramayu, Hampir di Seluruh Indonesia Ada

 

 

Kategori :