28 Pemain Akan Dipanggil Shin Tae-yong untuk bermain di Bahrain, Hilgers dan Reijnders Sudah Termasuk!

Selasa 01-10-2024,21:14 WIB
Reporter : Dewi N
Editor : Dewi N

RADARINDRAMAYU.ID- Susah memasuki bulan Oktober, di mana Timnas Indonesia sebentar lagi akan menghadapi laga melawan Bahrain pada 10 Oktober 2024 mendatang.

Seperti kita tahu bahwa ini adalah pertandingan ketiga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Grup C Zona Asia. Skuad Garuda telah berhasil menahan imbang 2 permainan sebelumnya. 

Laga kali ini memang tidaklah mudah. Bahrain ini peringkat 4 piala Asia di Qatar. Jadi memang pemain-pemain harus fokus.

Namun Skuad Garuda kali ini berbeda dengan saat bermain di Qatar. PSSI telah memberi amunisi pemain-pemain keturunan yang bermain di Liga Eropa.

BACA JUGA:Gagal Total Tiru Naturalisasi Timnas Indonesia, FIFA Resmi Menolak Naturalisasi Mats Deijl untuk Malaysia

BACA JUGA:Mimpi Malaysia Tiru Naturalisasi Indonesia Hancur! FIFA Tolak Mentah-Mentah Naturalisasi Mats Deijl

Yang terbaru, ada Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang baru melakukan sumpah WNI kemarin (30/9) di Belgia. Kedua pemain ini sudah terkonfirmasi untuk bisa ikut saat laga tandang ke Bahrain.

Pada 2 Oktober 2024 kemungkinan besar, jika terjadi perubahan, nama-nama pemain akan segera dirilis oleh PSSI. Ada 28 pemain yang akan dipanggil Shin Tae-Yong. Hal ini ada penambahan 2 dari 26 pemain karena bertambahnya Hilgers dan Eliano. 

Para pemain akan berkumpul pada 5 Oktober 2024, di Senayan Jakarta. Pemain yang akan dipanggil ini adalah para pemain yang bermain di Liga 1.

Sedangkan pemain dari Eropa tidak, mereka langsung bertemu di Bahrain. Tetapi semua akan transit di Qatar.

BACA JUGA:Naturalisasi Pemain Timnas Malaysia Gagal Total, FIFA Tolak Naturalisasi Mats Deijl

BACA JUGA:Bukti Cinta Kevin Diks kepada Indonesia, Punya Tato di Tangan agar Selalu Ingat dengan Negeri Leluhur Keluarga

Kabarnya, Timnas Indonesia akan menggunakan pesawat komersial terlebih dulu, kemudian dari Bahrain ke China baru akan Carter pesawat. 

Sehingga semua pemain akan transit di Qatar lalu berangkat ke Bahrain. Sehingga semua pemain akan berkumpul di Qatar, baru akan sama-sama melanjutkan perjalanan ke Bahrain. (*) 

Kategori :