Hilgers dan Eliano Sudah Disumpah WNI, Ngga Disangka Ole Romeny Tebar 'Kode' di IG, Positif Naturalisasi?

Rabu 02-10-2024,06:39 WIB
Reporter : Rafly W
Editor : Rafly W

RADARINDRAMAYU.ID - Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sudah resmi disumpah WNI, pada Senin, 30 September 2024 waktu setempat di Brussel.

Karena sudah disumpah, berarti hanya tinggal didaftarkan ke AFC untuk registrasi, dan tinggal menanti kedatangan kedua pemain diaspora anyar ini ke dalam skuad Timnas Indonesia.

Proses pengambilan sumpah pemain yang mentas di Eredivisie atau kasta teratas Liga Belanda, sampai ke telinga rekannya yang sampai sekarang masih dikaitkan dengan Timnas, yaitu Ole Romeny. 

Tak disangka, pemain FC Utrecht ini memposting unggahan di akun IG pribadinya @oleromeny, apakah hal itu bisa disebut sebagai 'Kode' bahwa dirinya positif untuk naturalisasi?

BACA JUGA:Blak-blakan ke Media Korsel, STY Ungkap Nazar untuk Tinggal di Indonesia Jika Timnas Lolos Piala Dunia

Dari akun instagram pribadinya, Ole Romeny mengunggah foto dirinya sendiri, sehabis bersama FC Utrecht mengalahkan AZ Alkmaar dengan skor 2-1, pada Senin, 30 September 2024 kemarin.

Dari postingan tersebut pula, striker 24 tahun ini mengenakan jersey yang di tengahnya bertuliskan 'Conclusion' yang artinya 'Konklusi' atau secara harfiah berarti hasil akhir/kesimpulan. 

Dari situ, bisa juga dikaitkan dengan keputusannya yang sudah tidak ragu lagi untuk menerima tawaran naturalisasi bisa jadi setelah melihat Hilgers dan Eliano disumpah WNI, Ole jadi semakin tertarik. 

Belum lagi, Ragnar Oratmangoen juga pernah dihubungi oleh Romeny, bahwa dirinya sedang memikirkan untuk menerima tawaran dari PSSI.

BACA JUGA:PSSI Banyak Duit, Maarten Paes Masuk ke 5 Besar Jajaran Kiper Termahal di Asia Saat Ini, Shin Tae-yong Bangga!

"Ole Romeny cerita kepada saya kalau sekarang dia lagi memikirkan tawaran membela (Indonesia) dengan baik. Dia bilang juga senang sekali melihat banyak dukungan dari orang-orang" ujar Ragnar. 

"Ini hal yang harus dipikirkan baik-baik tentunya dan dia bilang kalau sudah memilih dia akan langsung memberitahukan kepada saya," imbuhnya.

Selain itu, caption di postingan IG Ole Romeny juga bisa dikatakan sebagai Kode, bahwasanya ia seperti siap untuk mengambil langkah besar di karirnya. 

'What a team, Let's keep on working' atau jika diartikan ke bahasa Indonesia 'Tim yang hebat, Ayo bekerja lebih keras lagi," 

BACA JUGA:Timnas U-20 Lolos Piala Dunia 2025 di China, Manager Ungkap Ada 2 Tambahan Pemain Naturalisasi Baru

Kategori :