Hadiri Maulid Nabi, Ribuan Warga Sukra Teriaki Bambang Hermanto jadi Bupati Indramayu 2024

Senin 30-09-2024,16:30 WIB
Reporter : Anang Syahroni
Editor : Leni indarti hasyim

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Ribuan warga desa Sukra mengikuti maulid Nabi Muhammad SAW yang di laksanakan di Mushola Al Jannah pada, Minggu (29/9).

Ribuan warga yang hadir sangat terharu melihat sosok Bambang Hermanto yang hadir di tengah-tengah mereka, bagaimana tidak, Bambang Hermanto yang merupakan warga desa Sukra hadir sebagai calon Bupati dalam Pilkada Indramayu.  Bahkan Bambang Hermanto juga diteriaki warga yang hadir jadi Bupati Indramayu 2024.

Tokoh masyarakat Sukra, Cantel mengatakan sebagai wong Dermayu, dirinya bangga dengan kehadiran sosok Calon Bupati Indramayu Bambang Hermanto yang hadir ditengah-tengah masyarakat pada peringatan Maulid Nabi SAW.

"Warga tentu tentu sangat menyambut kehadiran Kaji Bambang, mereka sangat bangga karena putra daerah menjadi calon Bupati Indramayu, menjadi semangat dan kekuatan untuk perubahan Kabupaten Indramayu," ujarnya.

BACA JUGA:Pelantikan Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Indramayu Masih Menunggu SK Gubernur

Sementara itu, Calon Bupati Indramayu Bambang Hermanto menyerukan kepada warga yang hadir pada maulid tersebut agar cermat dalam memilih kepala daerah.
Karena menurut dia perubahan benar benar terjadi, sudah saat nya Indramayu di pimpin oleh putra daerah.

"Saya asli Patrol dan tinggal di Sukra, bukan orang jauh, saya memahami betul apa yang di inginkan oleh masyarakat kita, maka oleh sebab itu pada tanggal 27 November 2024 satukan langkah kita untuk menuju ke TPS memenangkan pasangan Bambang Kasan," tuturnya.

Bambang mengungkapkan Momentum maulid Nabi sebagai salah satu refleksi untuk meneladani sifat Rasulullah dan juga untuk memakmurkan masjid-masjid yang ada di Indramayu termasuk di desa Sukra, sehingga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Bambang- Kasan akan memberikan perhatian khusus kepada Imam masjid dengan cara memberikan insentif perbulan kepada mereka

"Kita lakukan sebagai wujud perhatian kita pada mereka, selain itu mobil siaga satu desa satu wajib ada, kita tidak ingin ada warga desa misalnya yang sakit atau dalam keadaan darurat  terhambat dalam proses mobilisasi," tukasnya. (oni).

BACA JUGA:PGRI Cabang Bangodua Salurkan Bantuan Kursi Roda Untuk Siswi di UPTD SDN 2 Bangodua

Kategori :