Fix Main! Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Siap Bantai Bahrain dan China untuk Skuad Garuda

Senin 30-09-2024,11:58 WIB
Reporter : R Herdi Dwitama
Editor : R Herdi Dwitama

RADARINDRAMAYU.ID - Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Siap bantai Bahrain dan China pada matchday ketiga dan keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Shin Tae-yong atur jadwal untuk Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan mengambil sumpah setia sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) pada Senin, 30 September 2024.

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini Indonesia telah menorehkan rekor yang gemilang untuk sepak bola Indonesia karena dapat bertahan hingga Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Hanya perlu satu langkah lagi untuk bisa mencapai Piala Dunia 2026. Dari pada itu, Indonesia tengah berada di performa terbaiknya karena mencetak performa yang luar biasa belakangan ini.

BACA JUGA:Shin Tae-Yong Pastikan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Masuk Line Up Timnas untuk Melawan Bahrain dan China

BACA JUGA:Shin Tae Yong Resmi Mengumumkan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Dapat Bermain Melawan Bahrain dan China

Skuad binaan Shin Tae-yong ini sekarang berada di posisi keempat di klasemen sementara. Disusul oleh Australia dan China.

Mengingat Skuad Garuda ini berada di Fase Grup C di mana dihuni oleh beberpa negara besar di dunia sepak bola, seperti Jepang, Arab Saudi, Australia, Bahrain, dan China, perolehan poin saat ini masihlah cukup baik.

Apalagi dalam laga kemarin di mana Indonesia tandang dengan Arab Saudi dan bersua dengan Australia, Skuad Garuda mampu mengimbangi poin.

Laga antara Indonesia melawan Arab Saudi pada Jumat, 6 September 2024 berakhir dengan skor imbang 1-1.

Adapun laga antara Indonesia Vs Australia yang dilakon pada Selasa, 10 September 2024 ini berakhir dengan skor imbang 0-0.

BACA JUGA:Setelah Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Ini Pemain Selanjutnya yang Sedang Dinegoisasi

BACA JUGA:Jens Raven Antusias Menyambut Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders ke Timnas Indonesia

Dengan adanya kabar terbaru terkait pemain naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders siap banti Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tentunya mereka berdua akan memberikan bantuanbesar pada Skuad binaan Shin Tae-yong. Keduanya akan mengambil sumpah menjadi WNI pada hari ini Senin, 30 September 2024.

Kategori :