Ribuan Warga Sukra Meriahkan Maulid Nabi, Dukung Bambang Hermanto Jadi Bupati Indramayu 2024

Senin 30-09-2024,11:21 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Leni Indarti Hasyim

RADARINDRAMAYU.ID - Ribuan warga Desa Sukra Kecamatan Sukra berkumpul di Mushola Al Jannah untuk merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kehadiran Bambang Hermanto, calon Bupati Indramayu yang berasal dari Desa Sukra, membuat acara semakin bermakna, pada Minggu, 29 September 2024. 

Tokoh masyarakat, Cantel, mengungkapkan, "Antusiasme warga terhadap Pak Haji Bambang sangat luar biasa. Mereka bangga memiliki putra daerah sebagai calon Bupati, dan semangat ini menjadi kekuatan untuk perubahan di Kabupaten Indramayu."

Dalam kesempatan itu, Bambang Hermanto mengajak warga untuk cermat dalam memilih pemimpin. "Saya asli Patrol dan tinggal di Sukra, bukan orang jauh, saya memahami betul apa yang diinginkan oleh masyarakat kita, jika kita ingin perubahan nyata, saatnya Indramayu dipimpin oleh orang lokal yang memahami kebutuhan masyarakat. Pada 27 November 2024, mari satukan langkah untuk memenangkan pasangan Bambang-Kasan," ujarnya.

Bambang juga menekankan pentingnya meneladani sifat Rasulullah dan memakmurkan masjid. Ia berjanji untuk memberikan insentif bulanan kepada imam masjid, dan menyediakan mobil siaga untuk membantu warga dalam keadaan darurat. 

BACA JUGA:Setelah Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Ini Pemain Selanjutnya yang Sedang Dinegoisasi

"Kita akan memberikan perhatian khusus kepada Imam masjid dengan cara memberikan insentif perbulan kepada mereka, itu kita lakukan sebagai wujud perhatian kita pada mereka. Selain itu, mobil siaga satu desa satu wajib ada, kita tidak ingin ada warga desa misalnya yang sakit atau dalam keadaan darurat terhambat dalam proses mobilisasi," pungkasnya.  

Kategori :