Besok Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Ambil Sumpah di Den Haag! Ada Pemain yang Mau Ngikut?

Minggu 29-09-2024,20:30 WIB
Reporter : Andika Satria
Editor : Andika Satria

RADARINDRAMAYU.ID - Besok, 30 September 2024, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan RESMI ambil sumpah WNI di Kedutaan Besar Repbulik Indonesia, Den Haag! Eh, ada pemain lain yang mau ikut juga?

Hari ini, Tim perwakilan Kemenkumham sudah berangkat ke Belanda, Den Haag, untuk mempersiapkan diri menyumpah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Dimana dengan ini, kita bisa memastikan bahwa kedua pemain tersebut sudah bisa ikut membela Timnas Indonesia pada laga melawan China dan Bahrain di Oktober mendatang.

Meski begitu, sepertinya PSSI masih mencari pemain naturalisasi lainnya untuk menutup kelemahan Garuda dan memaksimalkan potensi lolos babak Kualifikasi Piala Dunia.

BACA JUGA:Ribuan Relawan Nyatakan Dukungan untuk Paslon Nina Agustina-Tobroni di Desa Karanganyar

Dimana baru-baru ini, Exco PSSI yakni Arya Sinulingga juga mengabarkan pada Podcast Sports77 Official, bahwa sekarang masih akan ada pemain yang dinaturalisasi.

Bahkan, beberapa nama ada yang sudah diurus, dan ada satu nama besar yang baru ada di tahap negosiasi.

"Ada beberapa nama, ada yang udah di urus, tapi soal nama besar masih dinegosiasi ya," ungkap Arya Sinulingga yang dilansir dari Sports77 Official.

Siapa Sosok Nama Besar Tersebut?

BACA JUGA:Keras! Bung Binder Ingatkan yang Anti Naturalisasi, Jangan Sampai Tragedi Piala Dunia U-20 Batal Terulang

Nah, berkat ketertarikannya pemain-pemain bintang seperti Mees Hilgers dan Eliano Reijnders bergabung ke Timnas Indonesia.

Pemain-pemain keturunan Indoneisa lain-pun sepertinya mulai berdatangan dan menawarkan diri untuk bermain di Timnas Indonesia.

Baru-baru ini sosok Jayden Ootserwolde, Bek 23 tahun andalan Klub Fenerbache Turki tersebut dirumorkan tertarik untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Jayden sendiri memang bukan sosok yang asik untuk penggemar sepak bola Indonesia, mengingat pemain keturunan Indo-Suriname tersebut memang pernah menolak ajakan PSSI.

BACA JUGA:Ahmad Syaikhu Bertemu dengan Pemuda di Tegalsari dan Lemah Abang Karawang, Ini yang Disampaikan

Kategori :