Prediksi 3 Nama Pemain yang Dicoret Shin Tae-yong Untuk Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Kebanyakan Bek?

Kamis 26-09-2024,08:26 WIB
Reporter : Andika Satria
Editor : Andika Satria

RADARINDRAMAYU.ID - Menjelang Pengambilan Sumpah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, 3 Pemain Timnas Indonesia Berpotensi Dicoret, Siapa Saja Mereka?

Dengan semakin dekatnya pengambilan sumpah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sebagai bagian dari proses naturalisasi, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dihadapkan pada tantangan untuk menyeimbangkan komposisi skuad.

Berdasarkan laporan dari akun Instagram @footballstatistik, manajer Timnas Indonesia, Sumardji, mengisyaratkan adanya kemungkinan perubahan roster pemain.

Saat ini, Timnas Indonesia telah memiliki 26 pemain yang terdaftar. Kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders tentu akan mengubah dinamika pemanggilan pemain.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Coret 3 Nama Pemain Untuk Diganti Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Siapa Aja?

Sumardji juga menambahkan bahwa keputusan akhir ada di tangan Shin Tae-yong, apakah akan mempertahankan jumlah pemain atau mengurangi beberapa nama untuk memberikan ruang bagi kedua pemain naturalisasi ini.

"Terkait dengan pemanggilan pemain, sekarang sudah ada 26 pemain. Namun, kami juga harus tahu apakah coach Shin Tae-yong tetap memanggil sebanyak itu atau menguranginya," ujar Sumardji.

Prediksi 3 Pemain yang Berpotensi Dicoret dari Timnas Indonesia

Berikut adalah tiga pemain yang dirumorkan memiliki peluang besar untuk dicoret dari skuad Garuda, demi memberikan tempat bagi Hilgers dan Reijnders:

BACA JUGA:Kejaksaan Negeri Indramayu dan Radar Indramayu Jalin Sinergi Tingkatkan Transparansi

1. Muhammad Ferrari

Bek muda berbakat, Muhammad Ferrari, menjadi salah satu pemain yang paling mungkin dikeluarkan dari daftar pemain Timnas Indonesia.

Hal ini disebabkan oleh banyaknya pilihan bek yang tersedia di skuad saat ini. Nama-nama seperti Justin Hubner, Jay Idzes, Rizky Ridho, dan tentunya Mees Hilgers yang segera bergabung, memberikan persaingan ketat di lini belakang. Maka, Ferrari mungkin akan memberikan slotnya kepada Hilgers.

2. Nadeo Argawinata

BACA JUGA:Juru Taktik Korsel Optimis Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia? Sebut STY dan Maarten Paes Sebagai Juru Kunci?

Kategori :