Erick Thohir Sudah Siapkan Fasilitas Terbaik Jelang Laga Melawan Bahrain dan China, Sewa Pesawat Pribadi!

Selasa 24-09-2024,11:02 WIB
Reporter : Dewi N
Editor : Dewi N

Hadirnya Mees dan Eliano jelas akan menambah kekuatan timnas Indonesia. Apalagi bulan depan tim Garuda akan melakukan perjalanan cukup ekstrem.

Timnas Indonesia akan bermain di Bahrain dengan suhu yang sangat panas dan China dengan suhu yang dikenal super dingin.

Maka penambahan pemain dari eropa seperti Mees dan Eliano, jelas akan membantu timnas. Terutama Shin Tae-yong dalam menyusun strategi serta menjaga stamina para pemain agar tampil top performa.

Kini PSSI juga sudah berani Carter pesawat sendiri. Dulu pemusatan latihan timnas seringkali terkendala oleh sejumlah finansial. Jarang sekali timnas menjalani laga-lagi di luar negeri sebelum kompetisi.

BACA JUGA:Respons Marc Klok Soal Suporter Rusuh Usai Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta, Simak Kata-katanya

Namun dengan kondisi finansial yang membaik, menurut Ketua Umum PSSI kini mampu memberikan dukungan maksimal bagi seluruh timnas Indonesia.

Program pemusatan latihan dan pertandingan uji coba rutin diselenggarakan. Bahkan baru-baru ini jelang laga tandang melawan Bahrain dan China, PSSI sudah menyewa pesawat pribadi untuk menunjang kenyamanan para pemain Garuda.

Saat ini Timnas Indonesia memang telah mencuri perhatian negara lain di ASEAN. Memang secara ranking FIFA kita masih di bawah Thailand dan Vietnam, namun melihat prestasi di tahun 2024 timnas Indonesia adalah tim yang berkembang paling pesat. (*) 

Kategori :