Dapat Nomor Urut 1, Bambang Hermanto: Rakyat Indramayu Harus Bersatu Pilih 'Wong Dewek'

Senin 23-09-2024,21:37 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Leni Indarti Hasyim

RADARINDRAMAYU.ID - Prosesi pengundian nomor urut pasangan Bambang Hermanto - Kasan Basari dihadiri oleh ribuan massa pendukung dan simpatisan, dengan menggunakan kendaraan roda dua memadati gedung PGRI, Desa/Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, pada Senin, 23 September 2024.

Dalam rapat pleno terbuka, KPU Kabupaten Indramayu menetapkan paslon Bambang Hermanto dan Kasan Basari mendapat nomor urut 1, selanjutnya paslon Lucky Hakim dan Syaefudin dengan nomor urut 2, dan nomor urut 3 didapatkan oleh paslon Nina Agustina dan Tobroni pada Pilkada tahun 2024.

Setelah pengambilan nomor urut, paslon yang disebut sebagai pasangan "Berkah" ini melakukan konvoi dengan ribuan motor dan mobil, yang mengiringi perjalanan dari Gedung PGRI menuju DPD Golkar Indramayu.

Bambang Hermanto di atas mobil komando menyampaikan orasi politiknya, "alhamdulillah kita mendapatkan nomor urut satu, ini menunjukkan bahwa kita harus bersatu untuk mewujudkan kemenangan."

Bambang juga menambahkan, "saya mengimbau kepada seluruh rakyat Indramayu untuk memilih putra asli Indramayu, karena kita wong Indramayu asli, kita juga paling mengerti kondisi dan perasaan masyarakat kita, Mari kita bergandengan tangan, meyatukan seluruh kekuatan yang ada untuk merebut kemenangan, karena Indramayu butuh perubahan."

BACA JUGA:Oknum Suporter Rusuh, Nick Kuipers Curhat: Kenapa Kita Tidak Aman Meski di Stadion Kita Sendiri?

Kasan Basari, dalam kesempatan yang sama menyampaikan harapannya untuk mewujudkan Indramayu yang lebih baik. 

"Kami sebagai putra daerah mempunyai komitmen untuk mewujudkan Indramayu yang lebih baik, dan ini merupakan tanggung jawab moral pasangan Bambang-Kasan," ucapnya. 

Lebih lanjut, meminta doa dan dukungan masyarakat untuk kemenangan pasangan Berkah dan masyarakat Indramayu. 

"Kita bisa melihat potret dinamika politik di Indramayu saat ini, yang dimana paslon 2 dan 3 saling menyalahkan. Namun sekali lagi, saya tegaskan ini adalah harga diri kita sebagai wong dewek, kita akan terus berjuang sampai kemenangan menyertai pasangan Berkah dan masyarakat Indramayu," tutup Kasan. 

Kategori :