Ini Dia 6 Deretan Statistik Stiker Muda Garuda Indonesia, di Masa Kepemimpinan Shin Tae-yong 'Sangat Baik'

Minggu 22-09-2024,13:03 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

Dendy Sulistyawan merupakan pemain muda profesional Indonesia,yang berposisi sebagai penyerang. Dirinya saat ini bermain untuk klub liga 1 Indonesia, Bhayangkara FC dan tim nasional Indonesia.

Pria yang berasal dari Lamongan, Pulau Jawa lahir pada tanggal 12 Oktober 1996 (27), Dalam statistik bersama Shin Tae-yong. Dendy Sulistyawan tecatat:

  • Melakoni pertandingan bersama Timnas Indonesia: 16 laga
  • Perolehan Gol: 5 Gol

BACA JUGA:Tinggal Menunggu Lampu Hijau dari PSSI, Mauro Ziljstra Sudah Sangat Excited Ingin Segera Ke Indonesia

3.Ramadhan Sananta 

Ramadhan Sananta merupakan pemain muda profesional Indonesia, yang berposisi sebagai penyerang. Dirinya saat ini bermain untuk klub liga 1 Indonesia, Persis Solo dan tim nasional Indonesia.

Pria yang berasal dari Daik, kepulauan Riau lahir pada tanggal 27 November 2002 (21), Dalam statistik bersama Shin Tae-yong. Sananta tercatat: 

  • Melakoni pertandingan bersama Timnas Indonesia: 21 Laga
  • Perolehan Gol: 8 Gol

BACA JUGA:Arab Saudi, Pernah 2 Kali Runtuh, Penguasa Sekarang Merupakan Generasi ke-3 Dinasti al-Saud

4. Ragnar Oratmangoen 

Ragnar Oratmangoen merupakan pemain muda profesional, asal Indonesia - Belanda. Yang berposisi sebagai gelandang serang. Dirinya saat ini bermain untuk Liga Pro Belgia Dender, FCV Dender EH dan tim nasional Indonesia.

Pria yang berasal dari Belanda, lahir pada tanggal 21 Januari 1998 (26). Dalam statistik nya bersama Shin Tae-yong, Ragnar Oratmangoen tercatat:

  • Melakoni pertandingan bersama Timnas Indonesia: 5 laga 
  • Perolehan Gol: 2 Gol

BACA JUGA:Vietnam Dapatkan 'Bomber' Baru Asal Brazil, Naturalisasi Rafaelson Fernandes Berubah Nama Jadi Nguyen Xuan Son

5.Hokky Caraka

Hokky Caraka merupakan pemain muda profesional Indonesia, yang berposisi sebagai penyerang. Dirinya saat ini bermain untuk klub liga 1 Indonesia, PSS Sleman dan tim nasional Indonesia.

Pria yang berasal Gunungkidul Yogyakarta, lahir pada tanggal 21 Agustus 2004 (20). Dalam statistik nya bersama Shin Tae-yong, Hokky Caraka tercatat:

  • Melakoni pertandingan bersama Timnas Indonesia: 10 laga 
  • Perolehan Gol: 3 Gol 

BACA JUGA:Usai Roberto Mancini Korban STY, Kini Graham Arnold Pelatih Australia Mengundurkan Diri Sebagai Pelatih

6. Rafael Struick 

Kategori :