Jelang Bentrok di Laga Klasik Persib vs Persija, Carlos Pena Sebut Macan Kemayoran Siap Bungkam Maung Bandung

Sabtu 21-09-2024,10:16 WIB
Reporter : Naufal M
Editor : Naufal M

RADARINDRAMAYU.COM - Jelang duel klasik Liga Indonesia Persib vs Persija dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2024/2025, Macan Kemayoran mengincar hasil positif.

Laga panas tersebut dijadwalkan bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Senin 23 September 2024.

Bakal melakoni laga panas dan sarat gengsi untuk pertama kalinya sebagai pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena sudah mengetahui pentingnya pertandingan tersebut.

Bukan hanya soal rivalitas kedua tim, namun juga dapat menjadi momentum penting untuk Persija bisa kembali ke tren positif.

BACA JUGA:Resmi! Timnas Indonesia U-20 Batal Berkandang di Stadion GBK Untuk Kualifikasi Piala Asia

BACA JUGA:Ranking FIFA Negara Asia Tenggara: Thailand Teratas, Indonesia Langkahi Malaysia

Sebagaimana diketahui, pada laga sebelumnya, Persija Jakarta ditahan imbang Dewa United 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin 16 September 2024 malam lalu.

"Terkait persiapan untuk laga selanjutnya, tentu saya tahu seberapa pentingnya laga tersebut. Bagaimana besarnya rivalitas melawan Persib dan kami akan mempersiakannya,” ucap Carlos Pena seperti dikutip dari laman resmi operator liga pada Sabtu 21 September 2024.

Seluruh elemen tim memang kecewa karena tidak bisa memberikan hasil tebaik di hadapan the Jakmania. Namun, ia memastikan bahwa Persija pasti berusaha untuk meraih hasil positif. 

"Semua staf pelatih saya di Persija berbicara ini kepada saya. Bagi saya sebagai pelatih, laga ini sangat penting. Semoga hasil baik didapat oleh kami,” tutur Pena.

BACA JUGA:Usai Roberto Mancini Korban STY, Kini Graham Arnold Pelatih Australia Mengundurkan Diri Sebagai Pelatih

BACA JUGA:Ranking FIFA Indonesia Naik Hingga 4 Peringkat, Bisa Lewati Thailand dan Vietnam!

Sementara itu, jelang bentrok dengan Persija Jakarta, Persib Bandung masih diliputi beragam masalah.

Bomber andalan tim berjuluk Maung Bandung, David da Silva masih dirundung cedera dan dipastikan masih menepi untuk beberapa pertandingan. (*)

Kategori :