Ungkap Pemain Naturalisasi Anyar, Eliano Reijndres; PSSI Mengincar Saya Sejak 1,5 Tahun Lalu Perkuat Indonesia

Sabtu 21-09-2024,07:58 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

"Saat itu jawabanku sama sebenarnya. Saat itu aku ingin fokus ke klub dulu supaya stabil di klub yang aku main."Jawaban Eliano yang belum bisa mengambil keputusan PSSI.

"Seperti aku bilang ke kamu juga sampai sekitar 2-3 minggu yang lalu tentunya di belakang kepala dari dulu aku selalu memikirkan hal itu." Ucap Eliano Reijndres memikirkan keputusan dirinya mengabarkan pihak PSSI.

BACA JUGA:Rangking FIFA Indonesia Bisa Melaju Pesat Hingga Ke-120! di Bulan Oktober Jika Menang Lawan Bahrain dan China

"Tapi baru 2-3 minggu yang lalu aku benar-benar berpikir kalau ini juga bisa menjadi sesuatu yang indah untuk diri saya sendiri dan juga Indonesia." Langkah Eliano Reijndres dalam mengambil keputusan.

"Dan bisa membela negara yang indah di mana opa dan mama saya berasal dari sana.Dan Indonesia adalah negara yang gila tentang sepak bola." Menurut Eliano ini keputusan yang tepat untuk diambil.

"Semua orang gila cinta dengan sepak bola. Aku pikir kenapa aku tidak melakukan hal itu (bergabung dengan Timnas Indonesia)."tambahnya 

BACA JUGA:Dua Bek Timnas Indonesia Keturunan Eropa, Sarankan Rizky Ridho Abroad Ke Eropa; Dia Akan Berkembang Disana!

"Dan di situ saya benar-benar memutuskan bahwa aku ingin membela negara mama saya (Indonesia)," tutup Eliano Reijndres.

Dan ya kini Eliano Reijndres tinggal menunggu beberapa hari lagi untuk dinaturalisasi menjadi WNI. Dengan adanya Eliano di timnas Indonesia sangat dipastikan kekuatan Timnas Indonesia akan bertambah.

Kategori :