Positif Lolos Piala Dunia, Justin Hubner Cuma Waspadai 1 Negara di Grup C! 'Kita Pasti Lolos'

Rabu 18-09-2024,17:08 WIB
Reporter : Andika Satria
Editor : Andika Satria

RADARINDRAMAYU.COM – Menjelang pertandingan krusial Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan berlangsung pada Oktober mendatang.

Salah satu bek andalan Timnas Indonesia, Justin Hubner, mengungkapkan rasa percaya dirinya terhadap kemampuan tim untuk mengamankan poin melawan China dan Bahrain.

Menurut Hubner, performa dan perkembangan Timnas Indonesia yang pesat belakangan ini memberikan optimisme besar.

Bek berusia 21 tahun ini merasa bahwa, selain Jepang, Indonesia memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan tim-tim lain di Grup C.

BACA JUGA:Kalah Dari Jepang, Pelatih Bahrain Justru Remehkan Timnas Indonesia

"Kami telah berkembang pesat, dan saya percaya kami bisa mengamankan poin melawan China dan Bahrain," ungkap Justin Hubner dalam wawancara eksklusif yang dikutip oleh Radarindramayu.com, 18 September 2024.

Kedatangan Mees Hilgers Menambah Kekuatan

Selain kualitas yang sudah ada, Timnas Indonesia juga akan diperkuat oleh kedatangan bek naturalisasi asal Belanda, Mees Hilgers. Seperti diketahui, Hilgers merupakan salah satu bek terbaik di Eredivisie saat ini.

Kedatangannya diharapkan akan memberikan dampak positif bagi lini pertahanan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Cek Fakta Timnas Bahrain Undur Diri Dari Kualifikasi Piala Dunia Melawan Indonesia, Benar atau Hoax?

Namun, bagi Hubner, persaingan dengan pemain seperti Hilgers bukanlah hal yang mengganggu. Justru sebaliknya, ia merasa senang dengan adanya kompetisi di antara sesama pemain belakang.

Dalam sebuah sesi podcast yang disiarkan di kanal Sport77 Official, Hubner menyatakan bahwa persaingan sehat di tim justru meningkatkan performanya.

"Tentu saja saya suka bersaing dengan pemain lain. Ini membuat tim lebih kompetitif dan mendorong kita untuk terus meningkatkan performa agar tidak kehilangan tempat di tim," ujar Hubner. 

Hubner juga memberikan pujian kepada Hilgers, yang menurutnya merupakan pemain dengan kualitas luar biasa. "Mees Hilgers adalah pemain yang sangat bagus, dan kedatangannya memotivasi saya untuk terus berkembang," lanjutnya.

BACA JUGA:Erick Thohir Siap Balas Bahrain Jika Main Licik Saat Away, Pelatih Bahrain: 'Mereka dibawah Kita'

Kategori :