Justin Hubner Akui Indonesia Positif Lolos Piala Dunia, dan Incar 6 Poin di Oktober! 'Kita Lebih Kuat'

Kamis 19-09-2024,07:22 WIB
Reporter : Andika Satria
Editor : Andika Satria

"Ini juga membuatmu harus mempertahankan performa-mu, karena beberapa kesahalan akan membuatmu keluar dari tim," lanjutnya.

Setelah itu, ia juga menganggap bahwa Mees Hilgers merupakan pemain yang sangat bagus, namun kedatangannya tidak berarti akan membuatnya tidak percaya diri, dan justru memotivasinya.

"Dia(Mees Hilgers) adalah pemain yang sangat bagus," tuturnya.

Tanggapan Soal Maarten Paes

BACA JUGA:GARUDA CALLING! Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Minggu Depan Resmi Naturalisasi di Belanda! Oktober Main?

Ketika ditanya soal Maarten Paes, Justin juga mengatakan bahwa ia sangat senang bisa bermain dengan pemain bagus seperti Maarten Paes.

"Dia bagus, bagus, bagus, dia menghentikan semuanya, dia beberapa kali membuat penyelamatan gila, gila untuk memilikinya di belakang-mu," ungkap Justin Hubner.

Ia juga mengatakan bahwa kehadirannya membuat para pemain bisa tampil lebih percaya diri, dan merasa aman secara bersamaan.

"Itu memberikanmu kepercayaan diri, jika kamu sebagai pemain bertahan dikalahkan, tapi kamu memiliki penjaga gawang yang kuat di belakang-mu, jadi saya memberikan banyak pujian kepada Maarten," ujarnya.

BACA JUGA:RESMI! Minggu Depan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Ambil Sumpah WNI! Kapan Main di Timnas?

Target Hubner Kedepannya

Kemudian, saat ditanya apa rencana atau target Justin Hubner kedepannya, ia mengatakan bahwa ia saat ini masih tidak ingin membuat banyak rencana di masa depan.

Sehingga ia hanya berfokus dengan apa yang sedang ia jalani sekarang, salah satunya adalah membawa timnas Indonesia lolos Piala Dunia.

"Saya pikir hal terpenting adalah timnas, kami ingin lolos ke Piala Dunia," tutur pemain berusia 21 tahun tersebut.

BACA JUGA:Efek Jegal Thom Haye Merapat ke Serie A, Klub Lamanya SC Heerenveen Malah Kena Karma, Dibantai AZ Alkmaar

Ia juga merasa sangat yakin bahwa Indonesia bisa lolos ke Piala Dunia, terlebih lagi ketika melihat kondisi dan hasil yang didapatkan Timnas saat ini.

Kategori :