Bacabup Bambang Hermanto Minta Doa dan Dukungan Warga Desa Pagirikan

Selasa 17-09-2024,22:58 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Leni Indarti Hasyim

RADARINDRAMAYU.ID – Calon Bupati Indramayu, Bambang Hermanto, mengunjungi Desa Pagirikan, Kecamatan Pasekan, pada Selasa (17/9). Dalam kunjungan bertajuk acara Program Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL) 2024, Bambang meminta doa dan dukungan warga setempat untuk maju sebagai Bupati Indramayu. 

Bakal calon Bupati Indramayu yang juga sebagai anggota DPR RI Komisi VII ini menyampaikan komitmennya untuk memajukan Kabupaten Indramayu.

"Desa Pagirikan memiliki potensi yang sangat besar dalam pengembangan pertanian dan sumber daya alam. Saya akan berupaya maksimal untuk mengoptimalkan potensi tersebut agar bisa memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat," ujar Bambang Hermanto. 

Ia juga menegaskan pentingnya dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat dalam mewujudkan perubahan yang diinginkan.

BACA JUGA:Bambang Hermanto Bantu 1.511 Warga Indramayu Mendapatkan Listrik Gratis

Lebih lanjut, Bambang Hermanto meminta doa dan dukungan penuh dari warga Desa Pagirikan agar ia dapat terpilih dan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. "Saya sangat berharap dukungan dari warga semua untuk bersama-sama mewujudkan Indramayu yang lebih baik," tandasnya. 

Kategori :