Bupati Nina Sebagai Kepala Daerah Peduli Penyiaran

Selasa 17-09-2024,09:14 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Leni indarti hasyim

BANDUNG, RADARINDRAMAYU.ID - Bupati Nina Agustina dianugerahi sebagai Kepala Daerah Peduli Penyiaran oleh KPID Jabar, Atas Kepeduliannya Terhadap Lembaga Penyiaran di Indramayu, belum lama ini di Trans Convention Center Kota Bandung.

Bupati Nina Agustina terus berupaya menjaga keberadaan lembaga penyiaran sehingga dapat terus eksis di tengah-tengah masyarakat.

Di bawah kepemimpinannya, Pemkab Indramayu turut menjalin kolaborasi aktif bersama dengan radio yang ada di Kabupaten Indramayu dalam hal penyebarluasan informasi publik baik itu yang terkait dengan informasi pembangunan maupun iklan layanan masyarakat.

Kepedulian tersebut dinilai merupakan hal yang luar biasa oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat hingga mengantarkan Bupati Nina memperoleh anugerah sebagai Kepala Daerah Peduli Penyiaran.

BACA JUGA:Tokoh Sepakbola Belanda yakin Timnas Indonesia Bermain di Piala Dunia 2026; Kita akan Melihat Mereka

Anugerah tersebut diberikan Ketua KPID Jawa Barat, Adiyana Slamet kepada Bupati Nina melalui Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu, Erpin Marpinda

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu, Erpin Marpinda menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPID Jawa Barat yang telah memberikan penghargaan tersebut.

Menurutnya hal tersebut menjadi sebuah kebanggaan sekaligus memotivasi untuk dapat terus mendorong eksistensi lembaga penyiaran sebagai media komunikasi yang mudah diakses masyarakat guna memperoleh informasi.

“Terima kasih kami haturkan kepada KPID Jawa Barat, ini menjadi motivasi bagai untuk terus memperkuat sinergi antara pemerintah dan lembaga penyiaran untuk kepentingan masyarakat guna mewujudkan Indramayu BERMARTABAT (Bersih, Religius, Maju, Adil Makmur dan Hebat),” pungkasnya. (len)

BACA JUGA:Media Belanda Bingung Banyak Pemain Grade A Pilih Gabung Indonesia Ketimbang Timnas Pusat; Sudah 10 Pemain...

Kategori :