Mees Hilgers Lewat! Pemain Seharga Rp260,72 Miliar Semakin Mendekati Timnas Indonesia, PSSI OTW Naturalisasi?

Rabu 18-09-2024,05:59 WIB
Reporter : Rafly W
Editor : Rafly W

RADARINDRAMAYU.ID - Ada kabar terbaru perihal pemain keturunan yang semakin mendekat kepada tim nasional sepak bola Indonesia.

Hal tersebut pertama kali diungkap oleh media Belanda Voetbal Primeur baru-baru ini, bahkan calon pemain yang dibocorkan memiliki harga yang fantastis daripada Mees Hilgers. 

Diketahui harga pasaran Hilgers yaitu Rp121,67 Miliar, sedangkan pria yang bernama Pascal Struijk ini memiliki harga pasaran Rp260,72 Miliar, sangat fantastis sekali bukan.

Struijk merupakan salah satu pemain Leeds United yang berpotensi besar bisa memperkuat Timnas Indonesia, lantaran punya garis keturunan yang jelas.

BACA JUGA:Peter F Gontha Sindir Proyek Naturalisasi Indonesia, Jay Idzes Beri Pesan Menohok yang Membuka Mata!

Momentum nama-nama pemain keturunan anyar bermunculan saat dalam waktu jeda FIFA Matchday, entah apakah sekarang masih bisa disebut jeda Matchday lagi aku tidak.

Sementara itu, momentum ini pas sekali muncul saat Skuad Garuda sedang melakoni laga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Maka dari itu, dengan banyaknya nama pemain baru yang akan punya potensi bisa dinaturalisasi, seperti Pascal Struijk terus menjadi bahan perbincangan dan diskusi fans Garuda.

Terlebih lagi jika informasi tersebut datang dari Voetbal Primeur, tentunya walaupun masih bersifat rumor belaka, tapi hal ini seolah menjadi berita baik buat tim yang ditukangi oleh Shin Tae-yong. 

BACA JUGA:Kabar Baik! Pascal Struijk Siap Belas Timnas Indonesia, Tambahan Amunisi Skuad Garuda

Pascal Struijk adalah pemain andalan klub Leeds United yang mentas di Liga Championship atau Divisi 2 Liga Inggris. 

Struijk menempati posisi sebagai pemain bek kiri atau bek tengah bahkan dirinya juga bisa didapuk menjadi seorang gelandang bertahan. 

Statistik pemain seharga Rp260,72 Miliar ini berdasarkan laman Transfermarkt untuk musim 2024/2025 bersama Leeds, yaitu 4 penampilan dan 1 gol serta 1 kartu kuning. 

Yang lebih menjanjikan adalah, menit bermain yang dimiliki pemain 25 tahun ini adakah dengan 100 persen starter kesebelasan tim, 100 persen menit bermain, dan 14 persen dalam partisipasi gol.

BACA JUGA:Profil Pascal Struijk, Pemain Bek Leeds United yang Diisukan Akan Gabung Skuad Garuda

Kategori :