Sekolah Juara Wirautama Gelar 'Wirautama Bersholawat'

Rabu 11-09-2024,19:26 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Leni Indarti Hasyim

PATROL, RADARINDRAMAYU.ID - Sekolah Juara Wirautama menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di halaman Sekolah Juara Wirautama, Patrol, Indramayu, Selasa malam, 10 September 2024.

Kegiatan diisi dengan Wirautama Bersholawat dan sekaligus pengajian akbar. Selain itu panitia juga membagikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, di sekitar sekolah milik Yayasan Generasi Harapan Umat (Genharum).

Pemberian santunan dari Sahabat Yatim dan Dhuafa (SYAFA) kepada 4.192 penerima manfaat di Kecamatan Anjatan, Patrol, dan Sukra.

Santunan ini menjadi bagian dari komitmen sosial Sekolah Juara Wirautama dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:Resmikan Gedung dan Fasilitas Baru, RSUD Sentot Patrol Kini Lebih Maju

Hadir dalam kegiatan tersebut Pengasuh Sekolah Juara Wirautama, Ustadz H Rizki Amali Rosyadi SPsi MIKom, bersama jajaran pengurus yayasan Genharum.

Ia mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada para santri dan peserta didik, yang aktif berkontribusi melalui yayasan Genharum. 

“Kami berharap santri dan guru Wirautama terus berkembang dengan hati yang luas, pikiran yang cerdas, dan InsyaAllah sukses dunia dan akhirat. Wirautama akan menjadi pusat kebaikan bagi masyarakat, mencetak generasi sholeh, cerdas, dan mandiri,” ujarnya. 

Kategori :