Hal Inilah yang Membuat Justin Hubner Percaya Diri Melawan Australia, 'Skuad Garuda Kini Semakin Kuat'

Selasa 10-09-2024,15:56 WIB
Reporter : Dewi N
Editor : Dewi N

RADARINDRAMAYU.COM- Timnas Indonesia akan menjamu Australia dalam laga lanjutan ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa malam (10/9).

Seperti kita ketahui, pertandingan dengan Australia merupakan pertandingan kedua bagi Indonesia setelah sebelumnya melawan Arab Saudi dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Australia memang bukanlah lawan yang mudah. 24 pemain yang dibawa oleh pelatih Graham Arnold, hanya 2 yang bermain di liga domestik. Sisanya bermain di luar Australia. 

BACA JUGA:Pelatih Timnas Argentina dan Belanda Puji Performa Timnas Indonesia, 'Ada Peluang Lolos'

BACA JUGA:Saingi Indonesia, Malaysia Siapkan Pemain Naturalisasi dengan Harga Termahal Se ASEAN!

Namun, pemain timnas Indonesia, Justin Hubner menyebut bahwa skuad Garuda sekarang ini semakin kuat. 

Hadirnya beberapa pemain baru menjadi salah satu faktor level permainan timnas Indonesia meningkat. 

Justin Hubner juga membahas kekalahan telak Indonesia dari Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023. Justin mengakui bahwa saat ini Timnas Indonesia masih berproses. 

Untuk saat ini Timnas Indonesia tampil berbeda. Justin bahkan merasa percaya diri Skuad Garuda bisa membalas kekalahan sebelumnya. 

BACA JUGA:Bomber Muda Berdarah Indramayu Bakal jadi Andalan Timnas Indonesia, Bermain di Klub Spanyol

BACA JUGA:Jadi Pemain Termahal se Asean, Calon Pemain Naturalisasi dari Malaysia Ini Bernilai Rp260,72 Miliar

Justin dkk diprediksi bakal tampil lebih lepas karena sebelumnya sudah mencuri poin di Kandang Arab Saudi, apalagi kali ini timnas Indonesia tampil di hadapan puluhan ribu suporter Indonesia. 

Sementara itu, sang lawan dari negeri Kanguru itu, Australia juga tak bakal tinggal diam. Kekalahannya di laga pertama saat melawan Bahrain di Kandang membuat anak asuk Graham Arnold bakal tampil habis-habisan menghadapi Indonesia.

Persiapan dari timnas Indonesia sendiri, dikabarkan dari berbagai sumber bahwa para pemain tampak rileks. Anak Asuh Shin Tae-yong sepertinya nampak sudah percaya diri. (*) 

Kategori :