Kapten Timnas Australia Sindir Indonesia Seperti 'Belanda' Dia Lupa Ke-11 Rekannya Adalah Pemain Naturalisasi

Senin 09-09-2024,20:41 WIB
Reporter : Rafly W
Editor : Rafly W

5. Harry Souttar 

Pemain yang lakukan gol bunuh diri saat lawan Bahrain ini ternyata tak punya darah Australia, kendati demikian ia lebih memilih dinaturalisasi, karena ibunya yang lahir di negara kanguru. 

6. Cameron Burgess

Pemain Liga Inggris Ipswich Town ini rupanya tak memiliki darah Australia, dia lebih memilih di naturalisasi bersama skuad Graham Arnold, dia punya keturunan Skotlandia dari keluarganya. 

BACA JUGA:Tawuran, Diduga Antar Geng Motor Lima Orang Terluka

7. Martin Boyle

Pemain winger kanan 31 tahun ini adalah pemain naturalisasi, Boyle tak punya darah Australia sama sekali. Dia kental dengan darah Skotlandia, hanya saja ayahnya lahir di Australia. 

8. Samuel Silvera

Winger 23 tahun ini merupakan pemain naturalisasi, dua punya darah Australia dari ibunya, sedangkan ayahnya dari Jamaika. Dan Samuel lebih memilih dinaturalisasi untuk menjadi warga Australia. 

BACA JUGA:Dinamika Golkar Indramayu: Syaefudin Keluar, Daniel Jadi Plt

9. Awer Mabil

Winger kiri 28 tahun ini ternyata tidak mempunyai garis keturunan Australia, kendati demikian hanya ibunya saja yang lahir di negeri kanguru, sedangkan keluarga besarnya berasal dari Sudan Selatan.

10. Keanu Baccus

Gelandang bertahan 26 tahun ini merupakan pemain naturalisasi, karena Keanu tidak mempunyai darah Australia, melainkan ia kental dengan garis keturunan Afrika Selatan berasal dari keluarganya.

BACA JUGA:Naturalisasi Ole Romeny Sulit, Netizen: Bukan Tidak Mungkin, Mees Hilgers Seharga Rp121,67 Miliar Aja Bisa!

11. Thomas Deng

Kategori :