Fakta nya Ke-12 Pemain Naturalisasi The Socceroos Bukan Ikatan Australia, Tapi Campuran Negara Lain!

Senin 09-09-2024,18:27 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

3. Aziz Behich

Aziz Behich adalah pemain The Socceroos sebagai bek kiri tim kanguru, menurut Seasia.goal, pemain 33 tahun ini tak memiliki darah Australia, dia punya keturunan dari Turki dan Siprus. Dia menjalani naturalisasi bersama Australia. 

4. Harry Souttar 

Harry Scouttar pemain The Socceroos merupakan pemain bek tengah berusia 25 tahun, menurut Seasia.goal, Souttar tidak memiliki darah Australia, hanya saja ibunda nya yang lahir di negara kanguru tersebut. 

BACA JUGA:Kata Siapa Australia Ngga Pakai Naturalisasi, Ke-12 Pemain The Socceroos Merupakan Pemain Keturunan

5. Cameron Burgess

Cameron Burgess pemain 28 tahun yang berposisi sebagai bek tengah, menurut Seasia.goal ternyata Cameron tidak punya darah Australia, ia merupakan pemain naturalisasi dengan keturunan dari Skotlandia.

6. Jackson Irvine 

Jackson Irvine pemain The Socceroos yang berposisi sebagai gelandang tengah ini menurut Seasia.goal, ternyata tak punya darah Australia, dia hanya pemain naturalisasi, keturunan Skotlandia dari ayahnya.

BACA JUGA:Australia Bingung, Loh Kok Pemain Indonesia Sudah Beda Lagi, Bukan Tim yang Sama dengan di Piala Asia

7. Keanu Baccus

Keanu Baccus pemain The Socceroos sebagai gelandang bertahan yang berusia 26 tahun, dia adalah pemain naturalisasi menurut Seasia.goal, karena tak memiliki darah Australia, darah Afrika Selatan mengalir dari keluarganya. 

8. Martin Boyle

Martin Boyle pemain The Socceroos sebagai sayap kanan 31 tahun, dia adalah pemain naturalisasi, menurut Seasia.goal dirinya tidak memiliki darah Australia, dia kental dengan Skotlandia, hanya saja ayahnya lahir di Australia. 

BACA JUGA:Hilgers dan Eliano Akselerasi, Tapi Ole Romeny Masih Sulit Dibawa PSSI? 'Waktu yang Berbicara'

9. Samuel Silvera

Kategori :