Maarten Paes Masuk Dalam 7 Pemain Bintang Asia Terbaik, Versi FIFA Kualifikasi Piala Dunia 2026!

Jumat 06-09-2024,05:48 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

2.Yang Min-hyeok - Korea Selatan

Kiprah Min-hyeok, yang dikenal sebagai pemain sayap dengan kelincahan dan kecepatan mumpuni, telah menjadi sensasi di liga domestik Korea Selatan atau K League, dan akan melanjutkan kariernya di Inggris bersama Tottenham Hotspur mulai Januari mendatang setelah meneken kontrak lima tahun pada musim panas ini.

3.Ali Jasim - Irak

Kiprah Ali Jasim sebagai penyerang sayap sangat istimewa bagi skuad Irak. Setelah berperan penting mengantarkan Lions of Mesopotamia lolos ke Olimpiade Paris 2024, kini pemain berusia 20 tahun itu kembali menjadi andalan negaranya di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 menghadapi Oman dan Kuwait.

BACA JUGA:26 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia, STY Bawa 4 Kiper, Thom Haye Jaminan Starter?

4.Maarten Paes - Indonesia

Kiprah Maarten Paes berbekal kan melalui perjalanan nya sebagai keeper FC Dallas yang masuk kedalam daftar nama-nama pemain MLS Allstars. kini, pemain yang berusia 26 tahun milik FC Dallas tersebut siap mereplika performa apiknya di MLS ke kancah internasional bersama Indonesia.

5.Saud Abdulhamid - Arab Saudi

Kiprah Saud Abdulhamid merupakan Sang bek kanan andalan Arab Saudi ini menarik perhatian tak hanya dari penggemar di negaranya tapi juga di seluruh dunia setelah mengamankan transfer dari Al-Hilal ke klub raksasa Serie A Italia, AS Roma bulan lalu.

Tak lama setelah mencetak sejarah dengan menjadi pemain Saudi pertama yang dikontrak klub Serie A, Saud Abdulhamid kembali mendapat panggilan untuk memperkuat The Green Falcons.

BACA JUGA:Bojan Hodak Terancam Persib Tanpa David da Silva Dan Kevin Mendoza, Lawan PSM Usai FIFA Matchday!

6.Zion Suzuki - Jepang

Kiprah Zion Suzuki Sebagai kiper nomor satu Jepang saat ini, tentunya Zion Suzuki akan kembali jadi tumpuan Samurai Biru dalam membuka perjalanan mereka di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 melawan Tiongkok dan Bahrain bulan ini.

7.Nestory Irankunda - Australia

Kiprah Nestory Irankunda Usianya masih 18 tahun, tapi sudah menjadi buah bibir di kalangan sepak bola Australia karena kualitasnya yang terpampang jelas ketika mewakili tim U-17. Sebagai pemegang rekor pencetak gol termuda untuk Australia, akan sangat menarik untuk menantikan kiprah penyerang yang dikontrak Bayern Munich tersebut.

Kategori :