Prediksi Line Up Arab Saudi VS Indonesia, Ada Mesin Pencetak Gol dan Bek Caper yang Kontrovesial

Rabu 04-09-2024,12:56 WIB
Reporter : Rafly W
Editor : Rafly W

RADARINDRAMAYU.COM - Prediksi line up Arab Saudi kontra Indonesia, ada mesin pencetak gol dan bek caper yang kontroversial, skuad Garuda patut waspada. 

Perlu diketahui, skuad Arab yang dijuluki The Green Falcons ini sekarang ditukangi oleh pelatih kelas dunia asal Italia Roberto Mancini. 

The Green Falcons sudah resmi memanggil 31 pemain, dari total pemain tersebut, dua diantaranya jadi sorotan, yaitu mesin pencetak gol Salem Al Dawsari dan bek caper Ali Al Bulayhi. 

Indonesia akan menerima jamuan Arab pada tanggal 6 September 2024, pukul 01.00 WIB dan bergulir pada King Abdullah Sports City Stadium.

BACA JUGA:3 Prioritas Nina-Tobroni untuk Indramayu Bermartabat Jilid II

Roberto Mancini selaku pelatih Timnas Arab Saudi benar-benar ingin tampil all-out saat menjamu Timnas Indonesia yang diasuh oleh Shin Tae-yong. 

Pelatih yang pernah sukses membawa Inter Milan meraih rekor dan scudetto di tahun 2010-an ini tak mau meremehkan skuad Garuda. 

"Ini tidak akan mudah, karena kami menghadapi tim-tim yang kuat. Tetapi kami akan mengeluarkan semua kemampuan, komitmen, dan determinasi untuk lolos" ujar Mancini.

Arab Saudi satu grup dengan Indonesia di Grup C, selain itu di dalam grup ini terdapat pula tim seperti Jepang, Australia, Bahrain, China.

BACA JUGA:Exco PSSI Ungkap Nama Pemain Baru Diluar dari Perkiraan Bukan Ole Romeny atau Mauro Zijlstra, Lalu Siapa?

Bahkan Roberto Mancini tidak sendirian menjadi pelatih, dirinya ditemani oleh asisten yang mempunyai nama besar sebagai pesepakbola yang karir nya mentereng yaitu Yaya Toure.

Benar-benar ingin tampil maksimal, The Green Falcons melakukan latihan dengan teknologi modern yang hampir mirip dengan metode latihan pelatih kesehatan Antonio Pintus di Real Madrid. 

"Sesi latihan dimulai dengan pemanasan, diikuti dengan passing, kemudian simulasi taktik di seluruh area lapangan, ditutup latihan peregangan," tulis keterangan federasi sepakbola Arab.

Perlu diingat, ada dua nama pemain Arab Saudi yang patut diwaspadai oleh Timnas Indonesia, termasuk salah satunya striker yang haus gol dan bek yang kontroversi dan jago bikin drama.

BACA JUGA:Eks Pelatih Paris Saint Germain Ditaklukan STY, Roberto Mancini Korban Selanjutnya? Indonesia Vs Arab Saudi

Kategori :