Langsung Berlatih Setelah Perjalanan Panjang, Begini Perfroma Maarten Paes Menurut Shin Tae-Yong!

Rabu 04-09-2024,12:07 WIB
Reporter : Erlangga
Editor : Erlangga

RADARINDRAMAYU.COM - H-2 menuju laga perdana Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia,Timnas Indonesia telah berlatih keras demi tundukkan Arab Saudi. 

Sebagian besar dari 26 pemain telah berkumpul terlebih dahulu sejak tanggal 29 September 2024. 

Kemudian disusul oleh para pemain naturalisasi dan pemain abroad yang langsung berangkat menuju Arab Saudi. 

Lengkapnya Skuad Timnas Indonesia ini menginisiasi Shin Tae-Yong untuk memulai latihan keras di Arab Saudi. Selasa, 3 September 2024, Shin Tae-Yong bahkan menggelar latihan di tengah guyuran hujan lebat. 

BACA JUGA:Pertemuan Majelis Adat Kerajaan Nusantara di Rumah Dinas Ketua DPD RI, Ada Nama Keraton Kaprabonan Cirebon

Lewat sebuah postingan yang diunggah PSSI melalui halaman resmi Timnas Indonesia @timnasindonesia, para pemain terlihat antusias dan serius menjalani latihan. 

Postingan yang diunggah pada hari Selasa, 3 September 2024 memperlihatkan para pemain naturalisasi dan pemain abroad yang belum terlihat di latihan sebelumnya. 

Terlihat Rafael Struick, Pratama Arhan, Jay Idzes, serta sang penjaga gawang yang telah ditunggu kedatangannya, Maarten Paes.

Meski baru saja sampai ke Arab Saudi setelah perjalanan yang panjang, para pemain tetap semangat dalam berlatih. Tidak terkecuali dengan Maarten Paes. 

BACA JUGA:Eks Pelatih Paris Saint Germain Ditaklukan STY, Roberto Mancini Korban Selanjutnya? Indonesia Vs Arab Saudi

Penjaga mistar gawang Timnas Indonesia yang berlaga di FC Dallas ini baru saja mendarat di Arab Saudi setelah memakan waktu selama kurang lebih 7 jam perjalanan. 

Tidak kelelahan, Maarten Paes terlihat semangat dan senang menjalani latihan di bawah asuhan Shin Tae-Yong. Ungkapan bahagia Maarten Paes ini disampaikannya melalui halaman Instagram resmi Timnas Indonesia.

"Nama saya Maarten, Saya senang bisa berada di sini, suatu kehormatan besar bagi saya, sangat bersyukur, dan berharap kita bisa meraih hal-hal besar," jawab Maarten Paes antusias.

Tanggapan sekaligus respon bahagia Maarten Paes ini kemudian ditanggapi oleh pujian langsung dari Shin Tae-Yong. Pujian ini juga diunggah di akun resmi Timnas Indonesia di Instagram @timnasindonesia. 

BACA JUGA:Daftar Pemain Arab Saudi saat hadapi Timnas Indonesia, Ada yang Bobol Gawang Emiliano Martinez di Piala Dunia

Kategori :