Atlet Tinju Boyong 4 Emas 2 Perak di Kejuraan Tingkat Jabar

Selasa 03-09-2024,15:00 WIB
Reporter : Anang Syahroni
Editor : Leni indarti hasyim

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Prestasi gemilang ditunjukkan enam atlet tinju asal Kabupaten Indramayu. Pasalnya, mereka berhasil memboyong medali 4 emas dan 2 perak pada ajang kejuaraan tinju amatir tingkat Jawa Barat Antar Sasana Road To Porprov XV Jawa Barat tahun 2026 yang berlangsung sejak 29-31 Agustus 2024, di Caffe D'Colonel “Forest Tree Resto” Cipanas- Cianjur.

Pada kejuaraan tersebut, Tim Pertina Kabupaten Indramayu yang mengirimkan 6 atlet tinju terbaiknya mampu menorehkan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Indramayu.

Ketua Pertina Kabupaten Indramayu Rosidin SH mengatakan, sangat bangga dengan prestasi atlet tinju yang dikirim Pertina Kabupaten Indramayu di ajang kejuaraan tinju amatir tingkat Jawa Barat Antar Sasana Road To Porpov Jawa Barat 2026, karena semuanya mampu mendulang medali.

“Alhamdulillah, semua atlet yang kita kirim semua memperoleh medali. Ini kan luar biasa, semoga medali yang diperoleh bisa menambah semangat mereka dalam berlatih dan menorehkan prestasi di kejuaraan tinju amatir, dan persiapan di Porprov 2026," ujarnya.

BACA JUGA:Perwakilan Guru Madrasah Keluhkan soal Tunjangan

Rosidin juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Indramayu, mulai dari Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA, Dinas Pemuda dan Pariwisata (Dispara) Kabupaten Indramayu, dan KONI Kabupaten Indramayu yang terus melakukan pembinaan dan dukungan kepada para atlet tinju di Kabupaten Indramayu.

Sementara itu, Pelatih Tim Tinju Pertina Kabupaten Indramayu, Nurul J Indrayanti SH mengungkapkan, apa yang telah diraih anak didiknya tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi diri sebagai pelatih.
Terutama, bagi anak didiknya yang telah serius menekuni kegiatan latihan dengan baik.

Sehingga, usaha mereka dapat terbayarkan dibuktikan dengan hasil memperoleh medali emas dan perak di kejuaraan tingkat Jawa Barat.

“Ini menandakan usaha tidak mengkhianati hasil, tentu sangat bersyukur 6 anak didik yang dikirim semuanya membawa medali, kedepan ini persiapan kita untuk Porprov 2026. Semoga apa yang telah diraih bisa memacu semangat utuk terus menorehkan prestasi,” ucap Nurul didampingi Asisten Pelatih Bayu P Indra.

BACA JUGA:Yamaha NMAX TURBO Resmi Meluncur di Cirebon

Diketahui, enam altet tinju Kabupaten Indramayu yang meraih medali adalah Hanin Wiranu kelas 44 kg meraih medali emas, Abdurahman Ridho kelas 48 kg meraih medali emas, Faslah Cavarera kelas 60 kg meraih medali emas, Zaid Haris kelas 70 kg merebut medali emas, Syahid Abdillah kelas 52 kg merebut medali perak, dan Riko Martin LB kelas 48 kg mendapat medali perak. (oni)

Kategori :