Jay Idzes Tebar Psywar untuk Arab Saudi dan Australia Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026: 'Kami Pasti Menang'

Sabtu 31-08-2024,05:28 WIB
Reporter : Rafly W
Editor : Rafly W

RADARINDRAMAYU.COM - Punggawa Timnas Indonesia Jay Idzes tebar psywar jelang kompetisi Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

"Kami Pasti Menang" ujar pemain bek Venezia FC tersebut dalam memberikan ultimatum atau peringatan buat para lawan dari skuad Garuda. 

Seperti yang sudah diketahui, tim yang ditukangi oleh Shin Tae-yong akan head-to-head dengan rival di Grup C yang didalamnya terdapat tim dari Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain dan China. 

Laga perdana Timnas Indonesia akan bermula pada 5 September dan 10 September, pertama laga tandang dan yang kedua adalah laga kandang.

BACA JUGA:Thom Haye Diminati Oxford United, Sudah Ajukan Penawaran Jelang Penutupan Bursa Transfer Klub Eropa

Timnas Indonesia pertama kali akan menjamu undangan dari Arab Saudi saat Kualifikasi Piala Dunia round 3 pada 5 September. 

Laga tandang anak asuh Shin Tae-yong akan diselenggarakan di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah.

STY sebagai juru taktik harus adu strategi dengan rival yang memiliki arsitek terkemuka asal Italia yaitu Roberto Mancini.

Laga perdana skuad Garuda menjamu The Green Falcons ini menjadi yang terpenting, sebab hal ini bisa menentukan poin Indonesia untuk kompetisi berikutnya.

BACA JUGA:Duet Indramayu – Kuningan Gagal Berlayar di Pilgub Jabar, Ono Surono Sebut Gegara Mulyono dan Geng

Pun dalam laga kandang kedua setelah melawan Arab Saudi, Indonesia harus menerima jamuan dari Australia pada 10 September. 

Skuad Garuda akan menjamu The Socceroos di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) 5 hari setelah tandang ke Timur Tengah.

Dalam laga kandang ini, Skuad merah putih memiliki target untuk meraih poin penuh atas tim lawan supaya bisa mengamankan poin dan bertengger di posisi kedua atau kesatu di atas klasemen. 

Walaupun langkah Indonesia di awal R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 serasa dijegal oleh 2 tim besar seperti Arab Saudi dan Australia, rupanya skuad Garuda tidak takut dan gentar.

BACA JUGA:Dampak Kemenangan Timnas Indonesia U-19 Atas Argentina, Bikin Ole Romeny dan Pemain Diaspora Lain Kepincut!

Kategori :