Selain Ole Romeny dan Mauro Zijlstra, 1 Pemain Bek OTW Naturalisasi ke Timnas Indonesia? 'Kita Lihat Nanti'

Rabu 28-08-2024,18:30 WIB
Reporter : Andika Satria
Editor : Andika Satria

RADARINDRAMAYU.COM - PSSI Masih Berupaya Tambah Kekuatan Skuad Garuda, Rumor Naturalisasi Pemain Crystal Palace Mencuat.

Setelah sukses merekrut Maarten Paes sebagai penjaga gawang andalan Timnas Indonesia, PSSI tampaknya masih belum puas dan terus berupaya memperkuat Skuad Garuda.

Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa Timnas Indonesia dapat tampil kompetitif di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Seiring persiapan menuju laga pertama Kualifikasi Piala Dunia (QFC) pada bulan September mendatang, PSSI dikabarkan masih mencari pemain diaspora yang bisa dinaturalisasi untuk memperkuat tim nasional.

BACA JUGA:Vietnam Hujat Perkembangan Timnas Indonesia yang Didasari Pemain Naturalisasi, Jepang: 'Indonesia Naik Level'

Salah satu rumor terbaru yang beredar menyebutkan bahwa seorang pemain dari Crystal Palace akan segera bergabung dengan Timnas Indonesia. Siapakah dia?

Rumor Pemain Crystal Palace yang Akan Dinaturalisasi

Sebelumnya, sudah ada tiga nama pemain yang disebut-sebut akan menjadi bagian dari Timnas Indonesia, yaitu Ole Romeny, Mauro Zijlstra, dan Kevin Diks.

Namun, rumor terbaru mengungkapkan bahwa seorang bek dari Crystal Palace, Jairo Riedewald, juga sedang dalam proses untuk dinaturalisasi dan memperkuat Skuad Garuda.

BACA JUGA:Sudah Terjawab, Inikah Sosok Bek Naturalisasi Baru Timnas Indonesia? 'Waktu yang Jawab'

Jairo Riedewald, pemain sepak bola profesional asal Belanda dengan darah Suriname, dikenal sebagai pemain serba bisa.

Ia dapat bermain sebagai bek tengah, bek kiri, atau gelandang bertahan.

Pada musim 2023-2024, Riedewald berperan sebagai pemain rotasi di Crystal Palace, sering mendapatkan kesempatan bermain di pertandingan liga dan piala domestik.

Kode yang Memperkuat Rumor

BACA JUGA:Dikawal Ribuan Masyarakat, Nina-Tobroni Daftar ke KPUD

Kategori :