Dikawal Ribuan Masyarakat, Nina-Tobroni Daftar ke KPUD

Rabu 28-08-2024,14:31 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Leni Indarti Hasyim

RADARINDRAMAYU.ID - Setelah dideklarasikan untuk Pilkada 2024 di Sport Center Indramayu, pasangan Nina Agustina-Tobroni berangkat menuju Kantor KPUD Kabupaten Indramayu, Rabu, 28 Agustus 2024. 

Mereka (Nina-Tobroni , red) dikawal ribuan masyarakat, untuk mendaftar sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, 

Beberapa tokoh penting turut mengawal pendaftaran Nina-Tobroni ke KPUD, antara lain: mantan Kapolri, Da'i Bachtiar yang merupakan ayahnda Nina, mantan Bupati Indramayu, H Supendi, Mantan Ketua DPD Golkar Indramayu, H Jahidin, anggota DPR RI, Dedi Wahidi, serta beberapa Ketua Umum DPD dari partai pengusung dan partai pendukung.

Sesampainya di Kantor KPUD, Nina-Tobroni langsung disambut oleh Ketua KPUD, Masykur, M. Pd, beserta jajarannya komisioner dan didampingi untuk masuk ke dalam kantor. 

BACA JUGA:Kapten Timnas Vietnam Akui Tidak Ingin Bertemu Indonesia di Final AFF, Netizen Vietnam: 'Dasar Pengecut!'

Dalam sambutannya, Nina berterima kasih kepada jajaran KPUD yang menyambut kedatangan Nina-Tobroni dengan hangat. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua KPUD, Pak Masykur, M. Pd, beserta jajarannya, yang sudah bekerja luar biasa hari ini, tentunya dalam menyambut kami," ujar Nina (28/8/2024). 

Nina sedikit bercerita tentang dedikasinya sebagai petahana menuntaskan kepercayaan dari masyarakat. 

"Kami sempat terhalang oleh virus Corona di awal kepemimpinan, dan beberapa kendala. Namun dengan segenap kemampuan, kami mampu menuntaskan 3,5 tahun tanggung jawab yang diberikan oleh masyarakat," ucapnya. 

Lebih lanjut, Nina menyampaikan menyampaikan tujuannya mendatangi Kantor KPUD. 

BACA JUGA:Daftar 15 Pemain Timnas Indonesia Dipanggil Shin Tae-yong, Pilih Wahyu daripada Elkan, Kualifikasi Piala Dunia

"Tentunya, kami ke sini untuk mendaftar, dan melanjutkan kepercayaan masyarakat. Terima kasih kepada masyarakat yang selalu percaya kepada kami," kata Nina. 

Kategori :