Lucky Hakim: Mereka Adalah Kompetitor, Tidak Ada Musuh

Rabu 28-08-2024,07:37 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Leni Indarti Hasyim

RADARINDRAMAYU.ID - Bakal Calon Bupati Indramayu, Lucky Hakim menegaskan dirinya sudah siap bertarung di perhelatan Pilkada Indramayu. Saya bersama Kang Syaefudin siap berjuang untuk masyarakat Indramayu," jelas Lucky kepada wartawan saat mendaftar ke KPUD Indramayu, Selasa (27/8/2024).

Beberapa pertanyaan diajukan wartawan untuk pasangan Lucky-Syaefudin saat jumpa pers. Salah satunya terkait bagaimana sikap Lucky Hakim, menghadapi dinamika politik yang terkesan begitu cepat, dan sangat dinamis akhir-akhir ini. 

"Alhamdulillah, dinamika politik itu memang sangat cepat prosesnya dan peristiwa politik itu pun unpredictable, ada akrobat politik, ada A menjadi B, B menjadi C dan seterusnya," ucap Lucky Hakim. 

BACA JUGA:Nina-Tobroni Siap Daftar ke KPUD Hari ini, Titik Kumpul di Sport Center Indramayu

Ia mencoba untuk bersikap profesional menanggapi berbagai isu dan persoalan yang ada. 

"Saya tidak menempatkan hal personal di dalam ruangan politik, jadi saya tidak pernah memandang (mereka) musuh pribadi, tidak. Saya menganggap ini adalah kompetisi, dia adalah kompetitor saya di momen pilkada ini. Tapi secara personal, dia bukan musuh," ujarnya. 

BACA JUGA:Syaefudin: Siap Tanggung Resiko, Partai Cukup Memahami Saya

Lebih lanjut, Lucky mengaku tidak memiliki dendam dan sama sekali tidak ingin memasukkan persoalan politik ke dalam ranah pribadinya. 

"Jadi saya menganggap bahwa apapun yang sudah saya alami saat ini dengan siapapun kemarin, saya tidak memasukkan ke ruangan pribadi saya," imbuhnya.

Kategori :