GARUDA CALLING! Jay Idzes Resmi Dipanggil Timnas Indonesia, PSSI: 'Kondisinya Baik-baik Saja'

Selasa 27-08-2024,15:13 WIB
Reporter : Andika Satria
Editor : Andika Satria

RADARINDRAMAYU.COM - Setelah kemarin mengalami cedera saat laga debutnya melawan Fiorentina di Liga Italia Serie A, ternyata kondisi Jay Idzes.. Simak selengkapnya disini!

Setelah melakukan debut yang sangat membanggakan di laganya bersama Venezia FC yang baru saja mendapatkan promosi ke Serie A Liga Italia.

Masalah lainnya kembali menimpa Timnas Indonesia dan seluruh pendukung sepak bola tanah air, tepatnya ketika Jay Idzes dikabarkan cedera.

Dimana ia terpaksa harus digantikan ketika menit 68 saat berhadapan melawan Fiorentina pada Minggu, 25 Agustus lalu.

BACA JUGA:Wahyu Prasetyo dan Sayuri Bersaudara Resmi Dipanggil Shin Tae-yong Gabung Skuad Garuda, Sisa 2 Slot Lagi!

Meskipun pertandingan berakhir imbang dengan skor 0-0, namun kondisi Jay yang pada saat itu belum jelas tentu membuat banyak penggemar, termasuk Timnas Indonesia cukup was-was.

Pentingnya Jay Idzes Bagi Timnas Indonesia

Karena seperti yang kita ketahui, Jay Idzes sendiri memang sosok pemain bek atau bertahan yang sangat diandalkan oleh Timnas Indonesia.

Dimana hal ini terbukti ketika pertama kali Jay masuk ke-Skuad Garuda, yang berhasil membuat Indonesia berhasil mengamankan Clean Sheet secara berturut-turut.

BACA JUGA:Diburu Klub Asing! Pratama Arhan Masih Jadi Magnet Meski Jarang Dimainkan di Klub Korea Suwon FC

Tidak hanya itu, ketika Jay melakukan debutnya melawan Fiorentina kemarin juga ia telah membuktikan kemampuannya yang di atas rata-rata.

Bahkan, salah satu pengamat sepak bola yakni Bung Ropan juga mengatakan bahwa Jay adalah aset yang berharga untuk Timnas Indonesia karena berhasil membuat pemain Italia frustasi.

"Jay bermain dengan begitu tenang, sangat baik sekali, sampai membuat pemain Fiorentina frustasi," ungkap Bung Ropan dalam sebuah Video di kanal Youtube-nya.

Kondisi Terbaru Jay Idzes

BACA JUGA:Klaim Solid, Lucky Hakim-Syaefudin Daftar ke KPU

Kategori :