Ingatkan Pemain Persib, Bojan Hodak Ogah Maung Bandung Kebobolan Lagi Saat Lawan Arema FC

Sabtu 24-08-2024,07:00 WIB
Reporter : Naufal M
Editor : Naufal M

RADARINDRAMAYU.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengingatkan para pemain besutannya untuk tidak kebobolan lagi saat menjamu Arema FC.

Seperti diketahui, duel sengit akan tersaji di pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2025 antara Persib Bandung dan Arema FC yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 25 Agustus 2024.

Intruksi itu diungkapkan pelatih asal Kroasia setelah dalam dua pertandingan awal BRI Liga 1 2024/2025, gawang Persib Bandung selalu kebobolan.

Pada pertandingan perdana kontra PSBS Biak, Persib Bandung sukses melibas kampiun Liga 2 musim lalu tersebut dengan skor telak 4-1, namun sayangnya gawang yang dijaga Kevin Mendoza harus kebobolan satu gol.

BACA JUGA:Mahasiswa KKN-T Nusantara Implementasi Pembelajaran Digital di SDN 2 Kampung Kota Agung

BACA JUGA:Persib Bandung Tak Gentar Hadapi Juara Piala Presiden 2024, Gustavo Franca: Kami Juara Liga

Sedangkan pada pertandingan kedua, Persib Bandung harus memupus poin penuh di laga tandang setelah tak kuasa mengamankan gawang dari dua gol balasan Dewa United.

Berkaca dari dua pertandingan itu, Bojan Hodak berupaya untuk memperkuat pertahanan Maung Bandung.

"Tujuan kami setiap pertandingan adalah untuk tidak kebobolan tentu saja. Kami berlatih dan bekerja agar tidak kemasukan gol oleh lawan," kata Bojan Hodak seperti dikutip radarindramayu.com dari laman resmi klub pada Sabtu 24 Agustus 2024.

Meski begitu, menurutnya kebobolan dalam pertandingan sepak bola terbuka kemungkinan selalu terjadi. Ia dan semua pemain Persib Bandung harus terus berbenah dan berlatih lebih baik lagi di setiap pertandingan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Religi Indramayu yang Patut Dikunjungi, Mulai dari Masjid Sampai Ziarah Makam

BACA JUGA:Dibocorkan Sang Agen, Ternyata Ini Ambisi Thom Haye Hingga Tolak Tawaran Sejumlah Klub

"Tapi itu bisa saja terjadi dan kami harus berlatih lebih baik lagi," lanjutnya.

Mantan pelatih Kuala Lumpur City FC dan PSM Makassar tersebut juga sudah mengamati kelemahan Persib yang harus segera dibenahi. 

Dikatakan Bojan Hodak, situasi set piece masih menjadi kelemahan tim besutannya itu.

Kategori :