DPP Partai Golkar: Kasan Basari Layak Dampingi Baher di Pilkada 2024

Minggu 18-08-2024,21:40 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Adun Sastra

RADARINDRAMAYU.ID — H. Kasan Basari, Ketua DPC Partai Gerindra Indramayu, resmi mendampingi H. Bambang Hermanto untuk maju di Pilkada 2024. 

Ia mendapatkan dukungan dari DPP Partai Golkar untuk maju sebagai Wakil Bupati, berpasangan dengan H. Bambang Hermanto.

Dalam Pilkada Indramayu 2024, Kasan Basari akan menjadi calon Wakil Bupati, mendampingi Bambang Hermanto, calon Bupati dari Partai Golkar, sebagai pasangan dalam pemilihan bupati Indramayu. 

Dukungan ini menunjukkan sinergi dan kerja sama yang kuat antara kedua partai besar di Indonesia, yakni Partai Gerindra dan Partai Golkar, dalam membangun pemerintahan yang solid dan efektif di tingkat lokal.

BACA JUGA:DPP PKB Resmi Serahkan Dokumen Dukungan kepada Hj Nina Agustina - Tobroni untuk Maju Pilkada

"Dukungan dari DPP Golkar ini adalah kehormatan besar bagi saya dan juga merupakan amanah untuk bersama-sama membangun Indramayu yang lebih baik. Dengan semangat persatuan, saya bersama H. Bambang Hermanto siap membawa kemajuan positif bagi masyarakat Indramayu," ucap Kasan Basari.

Sementara itu, Bambang Hermanto sangat yakin dengan pengalaman dan dedikasi dari kedua calon tersebut mampu memberikan kontribusi yang positif dan signifikan untuk Bumi Wiralodra.

"Kami siap bekerja sama demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Indramayu," tambahnya.

MQ Iswara, Ketua Pemenangan Pilkada (PP) Jawa I Golkar, yang merangkap Sekretaris DPD Jawa Barat, berharap agar kiranya Koalisi ini mampu menggalang dukungan yang sangat luas dari masyarakat, dan mampu membawa Indramayu ke arah yang jauh lebih baik. 

"Koalisi yang dibangun di Indramayu antara Partai Golkar dan Gerindra merupakan perpanjangan tangan koalisi Indonesia Maju (KIM) dalam rangka menjalankan visi misi presiden dan wakil presiden terpilih," pungkasnya.

Kategori :