Tanggapi Kasan Basari tentang Rekom, Lucky Hakim: Senyumin Aja!

Minggu 18-08-2024,11:16 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Leni Indarti Hasyim

RADARINDRAMAYU.ID - Dinamika politik menjelang pendaftaran bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Indramayu mulai memanas. Mereka (balon bupati, red) saling klaim telah mendapatkan rekomendasi untuk maju sebagai balon Bupati Indramayu.

Seperti yang terjadi di tubuh Partai Gerindra dan Partai NasDem Kabupaten Indramayu. Perseteruan terjadi antara Ketua DPC Partai Gerindra Indramayu H Kasan Basari, dengan Ketua DPC Partai DasDem Lucky Hakim. Keduanya saling klaim telah mendapat rekomendasi dari DPP Gerindra. 

H Kasan Basari membantah bahwa DPP Partai Gerindra telah memberikan rekomendasi kepada Lucky Hakim untuk maju di Pilkada 2024. Sementara balon Bupati Lucky Hakim lebih memilih untuk tidak mempersoalkannya. 

"Saya menanggapi dengan senyuman saja, deh,"kata Lucky Hakim melalui WhatsApp saat  dihubungi Radar Indramayu, belum lama ini.

BACA JUGA:Semarak HUT ke-79 RI di Alun-Alun Puspawangi Indramayu

Mantan Wakil Bupati Indramayu juga mengirimkan sejumlah foto pertemuan dengan pengurus DPP Partai Gerindra, salah satunya foto saat Sekjen Gerindra memberikan rekomendasi, juga vidio pertemuan antara balon Bupati dan balon Wakil Bupati se-Indonesia dengan DPP Gerindra di Jakarta. 

"Foto ini artinya apa? Mau nuduh Pak Sekjen Muzani sedang dagelan? Ini videonya dengan seluruh kepala daerah dan calon kepala daerah yang dari Gerindra,"jelas Lucky dalam pesan singkatnya melalui WhatsApp. 

Kategori :