Enggar: B-Universe-Disway Jaringan Terbesar dengan 401 Media

Senin 05-08-2024,16:00 WIB
Reporter : Leni indarti hasyim
Editor : Leni indarti hasyim

BANDUNG, RADARINDRAMAYU.ID - Chairman B-Universe, Enggartiasto Lukita mengunjungi kantor Jabar Ekspres (Radar Cirebon Group) di Jl Soekarno Hatta, Kota Bandung, Sabtu (3/8/2024).

Kehadirannya untuk melihat langsung kantor media berjaringan Disway National Network (DNN) yang bermarkas di Kota Bandung.

Enggartiasto Lukita hadir bersama Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi. Mereka bertemu dengan pimpinan media Disway National Network dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Banten, Lampung, Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu.

Dia menegaskan bahwa kolaborasi B-Universe yang terdiri dari beritasatu.com, Televisi Berita Satu, Investor Daily, Jakarta Globe dengan DNN telah menjadikan kedua grup media ini sebagai jaringan terbesar di Indonesia. “Kita hitung sekarang sudah ada 401 media, ada online, televisi, koran," tegas Enggar, sapaan akrabnya.

BACA JUGA:Hendak Tawuran, Sejumlah Remaja Membawa Senjata Tajam Diamankan

Pengusaha kelahiran Kota Cirebon tersebut menyatakan bahwa kolaborasi merupakan sesuatu yang sangat positif. Dengan kerjasama ini, pemberitaan maupun bisnis akan menjadi lebih luas di seluruh Indonesia.

Pengusaha papan atas ini mengaku sangat positif menyambut kerjasama ini. Apalagi kerjasama ini menjadi tonggak bersejarah dalam industri media di Indonesia, karena menyatukan dua entitas bisnis yang memiliki pengaruh besar di Indonesia. (rc)

BACA JUGA:Saeful Amin Tercebur Dalam Sumur hingga Tewas, Ternyata Ini Sebabnya

 

Kategori :