Astra Daihatsu Sigra Hadir dengan Tampilan Baru dan Fitur Lebih Lengkap di Tahun 2024

Sabtu 20-07-2024,19:18 WIB
Reporter : Burhanudin
Editor : Burhanudin

RADARINDRAMAYU.ID - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan New Astra Daihatsu Sigra 2024 di ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2024. 

MPV 7 seater ini hadir dengan desain eksterior yang lebih stylish dan elegan, serta interior yang lebih sporty dan nyaman.

Muhammad Vikri, salah seorang sales Daihatsu Indramayu, menjelaskan kepada Radar Indramayu, bahwa New Astra Daihatsu Sigra 2024 mengusung desain eksterior yang lebih stylish dan elegan dibandingkan dengan model sebelumnya. 

"Harga terjangkau, 7 seater, kapasitas penumpang banyak, Efisiensi bahan bakar, Tersedia varian 1.000cc dan 1.200cc (kompetitor hanya 1.200cc) Fitur keselamatan, Desain stylish, Layanan purna jual Daihatsu, perawatan dan perbaikan yang mudah di seluruh wilayah Indonesia," jelasnya. 

Hal ini terlihat dari lampu depan LED baru yang lebih modern, gril depan yang lebih besar dan tegas, serta bumper depan dan belakang yang baru dengan desain yang lebih sporty.

BACA JUGA:Dorong Kang Toto Maju di Pilkada 2024

Masuk ke bagian interior, New Astra Daihatsu Sigra 2024 menghadirkan nuansa yang nyaman. 

Dashboard didesain ulang dengan tampilan yang lebih modern dan dilengkapi dengan head unit layar sentuh baru yang lebih besar. 

Jok mobil juga menggunakan bahan yang lebih berkualitas dan memiliki desain yang lebih ergonomis.

Vikri juga menjelaskan bahwa, New Astra Daihatsu Sigra 2024 dilengkapi dengan fitur-fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan model sebelumnya. 

Beberapa fitur baru yang terdapat pada MPV ini antara lain:

1. Electronic Keyless Entry & Push Start Button

2. AC Digital

3. Power Window

4. Power Steering

Kategori :