Apa kuncinya? Ternyata perhatian dan kasih sayang dari Auto2000 yang tak pernah padam. “Inilah hebatnya Auto2000. Ketika sudah saatnya service atau ganti olie, saya pasti ditelepon atau di WhatsApp. Ketika ada promo service saya juga diberitahu. Dengan cara ini maka saya jadi terbiasa untuk merawat kendaraan secara berkala. Auto2000 benar-benar care,” ungkapnya.
Perhatian Auto2000 ternyata juga bukan hanya sampai disitu. Di era pandemic Covid-19, dimana orang pada males keluar rumah, Auto2000 memiliki layanan Toyota Home Service. Pelanggan cukup melakukan booking melalui telepon, dan petugas atau teknisi Auto2000 akan langsung datang ke lokasi.
“Pengalaman paling berkesan, ketika mobil saya tiba-tiba tidak mau hidup ketika distarter. Setelah buka kap ternyata ada kabel yang putus digigit tikus. Saat itu saya langsung mengubungi Auto2000, dan tak lama kemudian teknisi Auto2000 datang ke rumah saya. Dalam waktu yang tidak terlalu lama, masalah bisa segera teratasi,” tuturnya.(oet)