Persib Bandung vs PSM Makassar Pertaruhan Juara Liga

Jumat 19-07-2024,10:30 WIB
Reporter : A Hamid
Editor : Leni indarti hasyim

PSM melakukan banyak perubahan di komposisi skuadnya setelah mengakhiri Liga 1 2023/2024 menuju musim baru. Berbagai pemain kunci dilepas dan mendatangkan nama-nama baru. Setidaknya ada 12 pemain yang direkrut untuk tampil pada Liga 1 2024/2025.

Penampilan di Piala Presiden 2024 pun bakal dimaksimalkan Bernardo Tavares untuk adaptasi pemain sekaligus mematangkan tim. “Kami akan berusaha menjadi juara grup. Lalu ke semifinal dan final,” ucapnya.

Soal regulasi, untuk menambah daya tarik dan meningkatkan kualitas pertandingan, PSSI mewajibkan setiap klub menurunkan pemain timnas Indonesia di Piala Presiden 2024. Keputusan ini diharapkan akan menyajikan pertandingan yang lebih kompetitif dan atraktif bagi para penonton.

Format turnamen ini cukup sederhana. Namun tetap penuh tantangan. Nantinya, juara dan runner-up dari masing-masing grup akan melaju ke babak semifinal. Pemenang laga empat besar berhak melaju ke final untuk memperebutkan gelar juara Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan Solo. (mid)

BACA JUGA:Terjadi Kecelakaan Sebuah Truk Tangki Nabrak Kios Burung Hingga Terguling di Jalan Raya Sindangbarang

 

Kategori :