Pelepasan Kontingen KORMI, Bupati Nina: Berikan yang Terbaik untuk Indramayu!

Kamis 18-07-2024,00:02 WIB
Reporter : Burhanudin
Editor : Burhanudin

RADARINDRAMAYU.ID - Kontingen Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Indramayu diberangkatkan untuk mengikuti Festival Olahraga Tradisional Tingkat Provinsi Jawa Barat. 

Sebanyak 50 atlet terbaik Indramayu akan bertanding dalam berbagai cabang olahraga tradisional yang dipertandingkan.

Pelepasan kontingen KORMI Indramayu dilakukan langsung oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina, di Ruang Ki Tinggil Setda Kabupaten Indramayu, pada hari Rabu, 17 Juli 2024. 

Dalam sambutannya, Bupati Nina menyampaikan rasa bangganya atas semangat dan dedikasi para atlet KORMI Indramayu.

"Saya bangga atas semangat dan dedikasi para atlet KORMI Indramayu dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti Festival Olahraga Tradisional Tingkat Provinsi Jawa Barat ini. Saya yakin para atlet kita akan memberikan yang terbaik dan membawa nama harum Kabupaten Indramayu," ujar Bupati Nina.

BACA JUGA:Kabupaten Indramayu Raih Penghargaan BNPT atas Keberhasilan Program Desa Siap Siaga 2024

Bupati Nina juga berpesan kepada para atlet untuk menjunjung tinggi sportifitas dan semangat persaudaraan selama bertanding.

"Yang terpenting adalah junjung tinggi sportifitas dan semangat persaudaraan. Berikan yang terbaik, dan tunjukkan bahwa Indramayu memiliki potensi besar di bidang olahraga tradisional," pesan Bupati Nina.

Wakil Ketua KORMI Kabupaten Indramayu, Saiful Juntan, berharap bahwasanya kontingen KORMI dapat merepresentasikan akronim BERMARTABAT dengan baik agar mampu mendapatkan hasil maksimal. 

"Kita semua tentunya berharap kepada kontingen agar dapat menjaga kekompakan dan senantiasa menjunjung tinggi sportivitas selama mengikuti festival, ebagai nyata menuju Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur, dan Hebat),” kata Saiful. 

BACA JUGA: Disbudpar Kabupaten Cirebon Beri Pembinaan 36 Pokdarwis

Saiful juga menambahkan bahwa kontingen KORMI sangat berterima kasih kepada ibu Bupati yang selalu mendukung KORMI.

"Terima kasih kepada Bupati Nina karena telah mengapresiasi dan mensuport KORMI Kabupaten Indramayu untuk berjuang di Festival Olahraga Tradisional Tingkat Provinsi Jawa Barat ini,” ujarnya.

Kategori :