Bupati Nina Ajak Semua Elemen Ikuti Senam Bersama Ribuan PPPK

Senin 15-07-2024,11:00 WIB
Reporter : Anang Syahroni
Editor : Leni indarti hasyim

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA mengikuti acara senam bersama pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK), belum lama ini.

Kedatangan Bupati Nina bersama unsur Forkopimda  dan sejumlah kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) serta pejabat Pemkab Indramayu dalam senam sehat bermartabat itu, disambut antusias ribuan PPPK yang sudah hadir sejak pagi hari.

Bupati Nina yang tiba di Alun-alun Puspawangi Kabupaten Indramayu langsung mengambil posisi barisan bersama dengan ribuan PPPK.

Tak hanya itu, para PPPK pun menyanyikan yel-yel bersama-sama dengan riang gembira, sebagai wujud kecintaan dan komitmen untuk bersatu, kompak dalam kerja baik kerja nyata terutama dalam memberikan kontribusi pada pembangunan di Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:Saefudin Sebut Mandat dari DPP untuk Calon akan Turun Maksimal Akhir Bulan Juli

Bupati Indramayu Hj Nina Agustina mengatakan, senam bersama dengan para PPPK berserta seluruh elemen pemerintah daerah lainnya dapat memiliki kebugaran dan sehat secara menyeluruh agar dapat menciptakan SDM yang baik sebagai generasi penerus di Kabupaten Indramayu.

“Kita senam dan sehat bersama, pokoknya kita harus terus bersinergi untuk membangun Kabupaten Indramayu,” kata Bupati Nina. (oni)

BACA JUGA:KTNA Pastikan Kebutuhan Pupuk Subsidi Aman dan Terpenuhi

Kategori :