Nasabah Unit Kedokan Bunder Boyong All New Avanza Tipe G

Rabu 10-07-2024,13:00 WIB
Reporter : Anang Syahroni
Editor : Leni indarti hasyim

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Sebagai wujud apresiasi terhadap para nasabah setia, BRI Kantor Cabang (Kanca) Jatibarang menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode September 2023-Februari 2024, Sabtu (6/7).

Bertempat di Hotel Handayani Indramayu, BRI Kanca Jatibarang menyiapkan berbagai hadiah bagi para nasabahnya, mulai dari 29 unit TV LED 32 inch, 18 unit lemari es, 13 unit mesin cuci, 10 unit TV LED 42 inch, 5 unit sepeda motor mio, 4 unit sepeda motor gear, 3 unit sepeda motor fino, dan hadiah yang paling dinantikan para nasabah yaitu grand prize 1 unit mobil Toyota All New Avanza tipe G yang berhasil di boyong Samerih dari BRI Unit Kedokan Bunder Cabang Jatibarang.

Pemimpin Cabang BRI Jatibarang, Ferry Widayanto mengatakan, Panen Hadiah Simpedes adalah bentuk apresiasi BRI kepada para nasabah yang setia mempercayakan transaksi keuangan kepada BRI, sebagai bank terbesar dan tersebar di Indonesia yang konsisten memberikan apresiasi kepada nasabahnya.

BACA JUGA:Warga Cigugur Ketakutan dengan Munculnya Monyet yang Masuk Rumah

“Setahun bisa dua kali Panen Hadiah Simpedes, nasabah bisa semakin mempercayakan transaksinya ke BRI. Saat ini, BRI lebih canggih, dan semakin mudah dalam melayani transaksi keuangan masyarakat semua nasabah punya kesempatan menangkan hadiahnya,” ujar Ferry Widayanto.

Dijelaskannya, BRI Kantor Cabang Jatibarang terdapat 27 kantor unit dan tersedia kantor teras BRI yang siap melayani kebutuhan bisnis masyarakat di Kabupaten Indramayu.

Menurutnya, dengan bekerjasama dengan BRI masyarakat memiliki banyak keuntungan.  “Selamat bagi nasabah yang mendapatkan hadiah hiburan, hadiah utama, dan grand prize. Bagi nasabah yang belum dapat, tingkatkan transaksi karena semakin banyak transaksi semakin besar kesempatan  pada PHS periode selanjutnya,” kata Ferry.

Sementara itu, Ketua Panitia PHS, Untung Tri Wibowo mengungkapkan, pihaknya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan pelaksanaan PHS tahun 2024 hingga berjalan sukses, dia juga mengucapkan selamat kepada semua nasabah yang menang pada PHS tahun ini, sehingga kegiatan ini juga dapat menjadi penyemangat bagi semua nasabah BRI Kanca Jatibarang untuk terus meningkatkan transaksi di BRI.

BACA JUGA:Berpengalaman Dampingi Kepala Daerah di Jabar, Suhendrik Jadi Tim Penilai Independen KIJB 2024

“BRI semakin dipercaya dan di hati masyarakat. Bagi nasabah silakan tingkat saldo dan transaksi dan semakin besar kesempatan memboyong hadiahnya karena semua nasabah punya peluang mendapatkan hadiah PHS pada periode selanjutnya,” tuturnya. (oni/adv)

Kategori :