Momen Idul Adha, Warga Antusias Makan Sate Bareng Bupati Nina

Rabu 19-06-2024,12:00 WIB
Reporter : Anang Syahroni
Editor : Leni indarti hasyim

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Hari Raya Idul Adha di Kabupaten Indramayu berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun ini, Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA mengundang masyarakat untuk makan sate bersama di Halaman Gedung Landraad Alun-alun Puspawangi Indramayu, Senin (17/6).

Makan sate bersama dilaksanakan setelah pelaksanaan Salat Idul Adha dan pemotongan hewan kurban. Pada kesempatan itu, Bupati Hj Nina Agustina bersama Forkopimda Indramayu, kepala SKPD, camat dan kuwu berbaur dan bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat yang hadir.

Bupati Nina Agustina menyampaikan bahwa sangat bahagia bisa berbagi dan bersilaturahmi langsung dengan masyarakat.

“Semoga masyarakat Indramayu yang hadir juga merasa senang, bahagia dan saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H, minal ‘Aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.
Acara makan sate bersama Bupati Nina Agustina disambut antusias dan kebahagian oleh masyarakat yang hadir.

BACA JUGA:Perumahan Pesona Bukit Mandirancan Kuningan, Rumah Subsidi Rasa Vila

Salah satunya Bandi. Warga Kelurahan Margadadi Indramayu itu bersama keluarganya menikmati sate bersama bupati Indramayu dan para pejabat lainnya. Dia mengaku merasa senang, bahagia serta berterima kasih kepada Bupati Hj Nina Agustina di Hari Raya Idul Adha ini sudah berbagi kebahagian menyediakan dan makan bersama sate dan empal dengan nasi dan lontong.

“Makan sate bersama ini merupakan acara yang baru pada Hari Idul Adha tahun ini. Terima kasih Bupati Nina Agustina, bupati yang merakyat dan mau berbagi kebahagiaan bersama kami warga Indramayu,” kata Bandi.

Diketahui, acara makan sate bersama Bupati Indramayu Hj Nina Agustina tersebut merupakan inisiasi, keinginan dan kepedulian Bupati Nina untuk berbagi kepada masyarakat sebagai rasa syukur dan ungkapan kebahagiaan di hari lebaran Idul Adha tahun ini.

Adapun daging sapi dan kambing yang disate tersebut spesial dipotong dan disediakan terpisah dari hewan kurban. (oni)

BACA JUGA:Pilkada 2024, Dua Organ Pendukung Dani Mardani Dideklarasikan

Kategori :