Pantai Pandawa sering disebut sebagai “pantai tersembunyi” karena berlokasi di balik tebing-tebing kapur yang menjulang tinggi. Pantai Pandawa juga memiliki pesona keindahan alam dengan pemandangan Samudera Hindia yang menakjubkan. AkzoNobel melalui program Dulux Let’s Colour ingin membawa transformasi bagi masyarakat Bali dengan pembuatan mural di lokasi utama Pantai Pandawa ini. BACA JUGA:Kawal Penyaluran Bantuan Pangan di Desa Lohbener BACA JUGA:Bupat Nina Hadiri Musda IV Himpaudi Indramayu “Kegiatan Let's Colour merupakan wujud kontribusi AkzoNobel untuk membawa transformasi positif dalam kehidupan masyarakat, melalui warna dan kolaborasi. Dengan hadirnya mural di Love Stone Park, diharapkan dapat menarik minat wisatawan untuk datang dan turut mempromosikan Pantai Pandawa sebagai tempat wisata, yang secara bersamaan juga dapat mendorong pertumbuhan UMKM dan perekonomian warga Bali,” kata Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia).
Pengecatan mural di Pantai Pandawa, Bali merupakan kegiatan terbaru dari program Let’s Colour di Indonesia yang telah dimulai sejak tahun 2016 dan telah diadakan di beberapa kota lain, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Salatiga, Palembang, dan Padang. Melalui Dulux Let’s Colour, AkzoNobel berperan serta dalam mempromosikan wisata dalam negeri sekaligus melestarikan warisan seni dan budaya bangsa, diantaranya melalui pembuatan mural di Pantai Pandawa, pengecatan jembatan Siti Nurbaya dan Kota Tua di Padang, Balai Budaya Betawi di Jakarta, Desa wisata Suryatmajan di Malioboro - Yogyakarta, dan Art Mandalika di Nusa Tenggara Barat.
AkzoNobel adalah perusahaan global yang beroperasi di lebih dari 150 negara. Let’s Colour merupakan program sosial perusahaan yang telah dimulai sejak tahun 2009. BACA JUGA:Ratusan Perangkat Desa Ikuti Sosialisasi Siskeudes BACA JUGA:UNIK! Milk Bun, Roti Viral dari Thailand yang Dihadirkan Cherrelle Patisserie Selama 15 tahun, telah terselenggara lebih dari 2.700 kegiatan Let’s Colour di 40 negara di dunia, dimana AkzoNobel telah mendonasikan ribuan liter cat dan membawa perubahan positif bagi jutaan orang. Program Let’s Colour membuktikan bahwa kekuatan cat dan warna dapat membawa transformasi positif dalam hidup masyarakat.