Persib Bandung Malam Ini Menghadapi Bali United, Ujian Berat Pelatih Bojan Hodak

Kamis 03-08-2023,09:31 WIB
Reporter : Utoyo Prie Achdi
Editor : Leni indarti hasyim

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Persib Bandung akan kembali melakoni laga berat dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-6 yang  akan berlangsung Kamis, 3 Agustus 2023 pukul 19.00.

Meski bertanding di kandang sendiri, Stadion GBLA, Persib Bandung akan menghadapi tim tangguh yang sedang dalam performa terbaik, Bali United. Tim yang satu ini selalu membuat Persib Bandung kesulitan.

Persib Bandung memang sedang dalam kepercayaan diri tinggi, usai mengalahkan tuan rumah Persik Kediri 2-1 sepekan lalu. Kehadiran pelatih baru Bojan Hodak dan pemain baru asal Gabon, Levy Madinda, juga bisa meningkatkan kepercayaan diri Maung Bandung.   

Bali United juga menang pada pekan ke-5 Liga 1. Sama seperti Persib, Bali United juga comeback dan menang 3-1 atas Dewa United. Jefferson Assist, bomber baru Bali United, selalu mencetak gol pada tiga laga terakhir.

BACA JUGA:Dedi Wahidi : Saluran Irigasi Dangkal dan Mampet Segera Dinormalisasi

BACA JUGA:NAAS! Dua Petani Tewas Kesetrum Jebakan Tikus

Melihat ke balakang, Bali United ternyata punya rekor bagus saat bersua Persib Bandung. Serdadu Tridatu tidak pernah kalah pada lima laga terakhir lawan Persib. Mereka dua kali menang dan tiga kali imbang. Musim lalu, Bali United menang 3-2 lawan Persib di Stadion Bandung Lautan Api.

Pertandingan melawan Bali United juga menjadi ujian pertama pelatih Bojan Hodak yang tentunya sangat berat. Karena lawan yang dihadapi adalah tim papan atas Liga Indonesia.

Bali United juga terbukti konsisten dengan tiga kemenangan beruntun. Lini serang Bali United cukup tajam, di mana mereka sudah bikin sembilan gol. Kehadiran Jefferson Assist menghadirkan persaingan yang sengit dengan Ilija Spasojevic di lini depan.

Posisi di klasemen sementara Liga 1 2023/2024, Bali United berada di papan atas dan masuk lima besar. Sedangkan Persib Bandung, mweskipun baru saja menang atas Persik Kediri, masih tercecer di posisi 11 klasemen sementara.

BACA JUGA:ASRII Sujud Syukur, Santri Al Zaytun Doa Bersama

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Membuka Acara Pelantikan Pengurus DPC GMNI Indramayu

Seperti diketahui, di empat pertandingan awal Persib Bandung hanya mampu mengumpulkan poin 3 dari hasil tiga kali seri. Di pertandingan ke-5 Persib baru bisa meraih kemenangan atas Persik Kediri 2-1.

Prediksi Susunan Pemain :

Persib Bandung (4-3-3): Fitrul Dwi Rustapa; Putu Gede, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Edo Febriansyah; Robi Darwis, Marc Klok, Levy Madinda; Ezra Walian, David da Silva, Ciro Alves.

Pelatih: Bojan Hodak.

Bali United (4-3-3): Adilson Maringa; Novri Setiawan, Elias Dolah, Kadek Arel, Ricky Fajrin; Mohammed Rashid, Sidik Saimima, Eber Bessa; Privat Mbarga, Jefferson, M. Rahmat.

Pelatih: Stefano Cugurra.

BACA JUGA:Selly dan Kemensos Salurkan Bantuan ATENSI kepada Warga Indramayu

BACA JUGA:Bupati Nina Terima Kunjungan 30 Finalis Nok Nang Dermayu, Begini Pesannya

Kategori :